Selasa, 20 Oktober 2015

Doa untuk Sukses - Konkret, Jelas, Spesifik

Nah, agar tidak terjadi 'mis-match' ini-lah, kita kemudian diberi kesempatan, oleh Tuhan sendiri, untuk ber-co-create with Him atau berpartner dalam penciptaan, dengan cara menjabarkan secara konkret, spesifik dan detil apa yang kita mau melalui doa/permintaan kita kepada-Nya.

Karena itulah, metoda ber-doa untuk sukses yang akan saya ajarkan ini penting untuk diketahui semua saja yang ingin sukses.
Bentuk doa untuk sukses yang ampuh haruslah menjabarkan semua keinginan kita seperti seorang arsitek menjabarkan desain rancangannya dalam sebuah "blueprint"/cetak biru yang konkret, yang memungkinkan pengerjaan selanjutnya dari rancangan tersebut.
Seorang arsitek saja harus menuangkan rancangannya dalam sebuah desain hitam di atas putih, di atas selembar kertas, agar bentuk sebenarnya dari bangunan yang dia inginkan akan dengan jelas terpampang di depan mata. Bila ada hal yang kurang atau tidak pas, atau ingin dia perbaiki, akan dengan mudah bisa dia modifikasi.
Permintaan (doa untuk sukses) yang akan Anda panjatkan ini juga memakai prinsip seperti ini, mengkonkretkan segala sesuatu yang masih abstrak di kepala kita.
Nah sekarang mari kita mulai. Bersiaplah untuk sebuah petualangan paling seru dalam hidup Anda.
"Okay siap...? Get, set, ready.... ??? (trust me, it's gonna be really fun...really..really fun....
(Coba mana ada yang menandingi kekuatan cara yang memungkinkan kita meminta langsung pada Sang Empunya Alam Semesta, dengan segenap perasaan positif/bahagia pula.... Jadi, mana mungkin tidak akan ampuh..).
"Okay...now...GO!!!"


SuksesTotal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More