Sabtu, 20 Januari 2018

SYARWAN HAMID: TENTUKAN WAKTUNYA... UNTUK ARENA BHARATAYUDA

SYARWAN HAMID: TENTUKAN WAKTUNYA... UNTUK ARENA BHARATAYUDA

Copas:
Kemarin saya hadir di sidang Asma Dewi sebagai Ahli Bidang Intelijen, seperti yg saya lakukan pada sidang Alfian Tanjung di Surabaya bulan lalu.

Ini lah tuduhan thd Asma Dewi, a/l, terhadap Postingan Cina akan hancurkan Indonesia lwt Tenaga Kerjanya... bahwa Di Malaysia diajarkan bahasa Jawa Kuno, sedang di Indonesia dipilih bahass Cina... ttg adanya Vaksin palsu dari Cina, tapi pemerintah malah mendirikan pabrik Vaksin dari Cina...

Dengan komentarnya terhadap pernyataan itu AD ditangkap, ditahan dan diadili dgn tuduhan Pasal-pasal Kebencian (kepada Cina). Sidang sudah berjalan sampai pada penjelasan Ahli.

Saya berpendapat bahwa selama masa pemerintahan ini, perlakuan yg diberikan kepada Warga Tionghoa (Cina), terutama Pengusahanya, sangat berlebihan. Segala urusan sangat dipermudah.Lihatlah hampir semua aset dan lahan besar dimiliki oleh mereka. Ini telanjang di depan mata, tak usah saya rinci lagi (di Riau hampir semua perkebunan besar milik mereka). Konon katanya ada yg memiliki total 5 juta hektar...

Disamping itu, siapa yg paling besar melarikan uang Indonesia (BLBI, Edy Tanzil, dll).

Terkait dengan itu semua, plus perkiraan logis masa depan Bangsa (spt Tibet, Zambia, Kamboja dan yg sdh jadi benar Singapur),yg berpotensi mendera Negri tercinta ini, tak layakkah warga Indonesia mencemaskannya ?????

Amboi, ekspresi kecemasan itu yg diperlihatkan oleh seorang Asma Dewi,  karena Pemerintah yg terkesan "sayang sekali kepada Cina". Dia dituduh dan langsung ditahan karena "menyebarkan kebencian". Luar biasa Pasal Karet Penyebar kebencian yang melebihi UU Anti Subversi 1963, telah menjadi pisau yg melibas aktivis yg kritis.

Saya mau bertanya kepads Adinda Fahri Hamzah, Fadli Zon,
Chotibul Imam,Hariman Siregar dan Tokoh-tokoh muda lainnya, inikah NKRI yg kita cintai??!! Akan diam sajakah kalian/kita??!! Atau sekedar mengomel saja cukupkah??!!

Begitu pula kepada kader 212... tak perlukah kita berkumpul lagi di Monas dgn kekuatan lebih besar utk mendesak Pemerintah agar tdk se-wenang2 terus??!! (Ingat Imam besar kita tak dapat pulang karena ancaman penahanan).

Sekali ini harus serius, it now or never! Tentukan waktunya, mari kita "pasang badan di Monas" lagi. Jika perlu sebagai Arena Bharata Yudha dan cukup dgn senjata bambu runcing saja.

Bravo Saudaraku! Untuk masa depan anak-cucu kita!!

Syarwan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More