Sabtu, 22 Februari 2014

Anak Pertama Ayu Azhari Ikut 'Nyaleg'

Anak Pertama Ayu Azhari Ikut 'Nyaleg'

KAPANLAGI.COM - Axel Gondokusumo, putra pertama Ayu Azhari dengan mantan suami, Djody Gondokusumo ikut dalam bursa pemilihan calon legislatif. Ia diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil Jawa Timur 10.
"Axel alhamdulillah, dia ama partai PAN dikasih kesempatan jadi caleg di Jatim 10, Lamongan. Itu kesempatan yang sangat berharga buat dia, mau mengenal lebih jauh dari partai PAN," kata Ayu Azhari di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/2).
Sebagai ibu, Ayu pun merasa bangga. Apalagi anaknya yang sudah berusia 22 tahun tersebut merasa senang menjalani kegiatan selama menuju pemilihan calon legislatif.
"Axel umurnya 22, alhamdulilah, dia jadi salah satu yang termuda, dia senang mau belajar dengan cara sendiri yang berbeda, ga pakai uang, tapi ongkos-ongkos ada, masyarakat senang," lanjutnya.
Ditambahkan Ayu, anaknya memiliki ketertarikan dengan panggung politik karena memiliki garis keturunan orang-orang yang berkecimpung di sana.
"Dia memang dari kecil sifatnya aktivis. Keturunannya ada dari situ, ayahku orang partai Masyumi, di jaman kemerdekaan, dulu ikut Soekarno," imbuhnya.
"Almarhum buyutnya, Gondokusumo dari partai PNI, alhamdulilah. Jadi keinginan dia untuk ke politik ga bisa ditahan, harus disupport," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More