Kamis, 24 Januari 2013

NASDEM PECAH

NASDEM PECAH
Asep Taryana: Pernyataan Sugeng Suparwoto Bullshit
Kamis, 24 Januari 2013 , 10:23:00 WIB

Laporan: Zulhidayat Siregar
 
  RMOL. Pengunduran diri Hary Tanoe dari Partai Nasdem merupakan musibah bagi partai yang mengusung slogan restorasi tersebut.

"Pengunduran Pak Hary Tanoe musibah buat Nasdem sebenarnya," ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi, Asep Taryana, kepada Rakyat Merdeka Online pagi ini (Kamis, 24/1).

Karena Bos MNC itu sudah berperan besar sehingga partai bisa lolos verifikasi dan menjadi satu-satunya partai baru yang ikut Pemilihan Umum 2014 mendatang.

"Dengan manajemen dan adminstrasi yang tertata sehingga (Nasdem) lolos verifikasi itu berkat supporting beliau (Hary Tanoe) dan dipusatkan di Jalan Diponegoro 29 waktu itu. Semua berkas dipusatkan disana," jelasnya.

"Pokoknya semua berkas dan koreksi saat verifikasi sampai lolos dipusatkan di sana. Ya kita dipermudah dengan itu sampai kita bisa terdepan memberikan berkas, kita pertama pendaftaran dan alhamdulillah nomor urut 1," sambungnya.

Karena itu, dia membantah pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto yang menyebut bahwa Hary Tanoe masuk setelah Partai Nasdem besar.

"Ah, itu bullshit. Kita melihat realitasnya saja," jelasnya.

Dia tidak tahu rumah di Jalan Diponegoro 29 itu milik siapa saat ini. Yang dia tahu itu adalah rumah bekas mantan Wakil Presiden Adam Malik. Informasi yang diperoleh redaksi, rumah di Jalan Diponegoro 29 yang dijadikan tempat jumpa pers Hary Tanoe Senin lalu itu saat ini menjadi markas HT Foundation. [zul]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More