Senin, 04 September 2017

Hikmah Pagi

||| HIKMAH PAGI |||

Semua masalah dan kesulitan sudah
ada jawabannya di Al Quran :
Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin…..” Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah" (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw….” Allah menjawab : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya…” Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih… Panik…” Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar Ra’d :28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..” Allah menjawab : ”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…” Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih banget deh gw…” Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita," (QS. At-Taubah :40)

Ketika kita mengeluh : “ampuuun kenapa sih susah amat nih kerjaan…” Allah menjawab : “sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (QS. Alam Nasyrah;6-7).


#Sahabat yang terbaik adalah yang saling memberikan nasihat untuk selalu mengingatNya :
#Saat tak ada bahu untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More