Kamis, 15 November 2018

Khilafah itu ajaran islam yang tak perlu ditakutkan

Khilafah itu ajaran islam yang tak perlu ditakutkan

Khilafah akan tegak karena itu bagian dari Janji Allah.

Dan dalam system khilafah Allah mejanjikan kemakmuran, kedilan bagi seluruh makhluk di dunia

Manusia cuma bisa mengingkari khilafah tapi tak bisa menghalangi muncul nya khilafah. Itu sperti orang yang cuma bisa menghindar dari sinar matahari, tapi manusia tidak bisa menahan matahari terbit. Suka atau tidak suka.

Dan yang di tunggu, di percaya dan djterima adalah khilafah yg akan di pimpin oleh Al mahdi. bukan HTI, ISIS atau siapapun.

Adapun sekarang banyak yg ingin terlibat mempersiapkan tegakan khilafah itu adalah suatu kewajaran.

Seperti contoh:
Khilafah itu ibarat rumah mewah yang lengkap dangan fasilitas nya, adapapun cara untuk membangun rumah itu perlu lahan, batu, besi, kayu, semen, listrik, cat  dll, yg masing masing itu beda beda cara pengerjaanya, tukang kayu mengerjakan kayu dan tukang batu kerjakan pondasi dan ada bagian enak nya kerjakan tanaman, cat dan finishing.
Yang mana specialisasi mereka beda beda tapi tujuanya satu yaitu membangun Rumah mewah lengkap.fengan fasilitas mewah.
Dan sytem pemerintah yang sekarng ini juga sudah sangat mendukung tegak nya khilafah, dengan adanya Pancasila dan UUD45 maka khilafah degan Pancasila-UUD45 akan seperti sarung tangan ketemu degan tangan.

Cuma maslah nya sekarang, Pancasila yang jadi sarung tangan itu mau dimodif tafsir nya supay tidak pas dan tak terlihat seperti sarung tangan.

Pancasila adalah salah satu product ulama yang lahir dari Islam dan tokoh bangsa yg faham betul agama islam, 100% tidak mungkin ulama membuat Pancasila yang bertentangan dengan ajaran agama nya.

Inilah sekilas pendapat saya semoga mudah di cerna dan dimengerti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More