Selasa, 14 Juni 2016

Kata Mutiara Inspirasi Sukses

Hidup ini penuh tanjakan dan turunan. Dalam situasi tertentu kita pasti akan memerlukan inspirasi untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan ini.
Untuk itulah kita masih akan terus memerlukan inspirasi dan kata-kata bijak para pemikir dunia dalam hidup kita.
Dan di luar sana memang beredar begitu banyak kata mutiara yang ditujukan sebagai inspirasi sukses Anda.
Cuma, karena banyaknya kata-kata mutiara dari pemikir dunia yang memiliki latar belakang, pengalaman, pandangan hidup dan kepercayaan yang berbeda-beda, maka tentunya tidak semua kata mutiara tersebut akan cocok, pas atau berguna untuk kita.
Tidak semua kata mutiara tersebut bisa jadi inspirasi sukses kita.
Kita harus bisa memilih dan memilah mana kata-kata mutiara yang benar-benar akan menginspirasi, memotivasi dan menunjang kesuksesan hidup kita, dan mana yang justru sebaliknya, mematahkan semangat, melemahkan daya juang atau malah "menyesatkan".
Di halaman-halaman Kata Mutiara Inspirasi Sukses kami, pekerjaan memilih dan memilah tersebut telah kami lakukan untuk Anda. Kami hanya cantumkan kata mutiara yang tepat, kata mutiara inspirasi sukses yang akan menjadi afirmasi dan motivasi kesuksesan hidup Anda. Kata mutiara yang menunjang kehidupan sukses total yang Anda cari.
Yang harus Anda lakukan tinggal... "ENJOY and BE INSPIRED".
Setiap kali Anda merasa 'suntuk' dan 'gerah' dengan hidup Anda, kunjungi halaman kata mutiara inspirasi sukses kami.
Pesan-pesan indah di dalamnya insya'allah akan membantu Anda menemukan hikmah di segala situasi dan kondisi.
Kelebihan lain kumpulan kata mutiara inspirasi sukses kami adalah mereka tidak berasal dari satu orang saja.
Kita tahu, tidak mungkin bagi satu orang saja untuk mengetahui seluruh kebenaran, jadi kami menghindari "approach" yang menggunakan satu orang nara sumber saja sebagai sumber kata-kata mutiara inspirasi sukses kami, karena ini bisa membatasi wawasan Anda menjadi satu sudut pandang saja.
Jadi, sekali lagi, rest assured that, (yakinlah bahwa) dalam halaman-halaman kata-kata inspirasi kesuksesan kami, Anda akan temukan hanya yang terbaik, dari kepala banyak orang-orang terbaik, karena seperti kata pepatah juga bahwa, "Great minds think alike" serta bahwa "Nobody has the whole truth. Everybody has a piece of everything."
Atau bahwa "Orang-orang besar dan bijaksana memiliki pikiran atau pandangan yang serupa" dan bahwa "Di dunia ini tidak ada seorangpun yang memiliki seluruh kebenaran. Masing-masing orang memiliki sepotong kebenaran itu, termasuk Anda."
Membaca kata mutiara inspirasi sukses kami juga memberi Anda kesempatan memperkaya kosa kata bahasa Inggris Anda, karena kata mutiara kami tersedia dalam dua versi, satu berbahasa Indonesia dan satu lagi berbahasa Inggris.
(Sebenarnya, kata mutiara inspirasi sukses aslinya adalah yang versi bahasa Inggris, sementara yang berbahasa Indonesia adalah penjelasan dari hasil interpretasi saya.)
Nah, makin lengkap, kan, pemahaman Anda?
So, selamat terinspirasi.

 Salam Sukses Selalu,
astuti's signature

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More