Senin, 25 Juni 2018

KEMENANGAN PARTAI KEADILAN PEMBANGUNAN (PKP) & ERDOGAN ADALAH SINYAL KEBANGKITAN ISLAM AKHIR ZAMAN DI TURKI

Arsip/Bank Data WAG Vibrasi212 Pemimpin Islam πŸ“š

🌎 HOT NEWS: KEMENANGAN PARTAI KEADILAN PEMBANGUNAN (PKP) & ERDOGAN ADALAH SINYAL KEBANGKITAN ISLAM AKHIR ZAMAN DI TURKI 🌏

Repost by: reiza dreamhigh

Pengamat internasional, Hasmi Bakhtiar menyebut semua mata dunia saat ini tertuju ke Turki. Musuh-musuh presiden Erdogan sangat berharap bagi kekalahan Erdogan.

Sementara umat Islam yang tertindas di berbagai belahan dunia sangat berharap dan berdoa untuk kemenangan Erdogan.

"Yang menggelar pemilu Turki tapi yang menangis sambil berdoa rakyat Suriah. Yang mengelar pemilu Turki tapi yang Qiyamullail melantunkan doa rakyat Palestina. Ini bukan lagi sekedar kekuasaan musiman, ini tentang harapan lahirnya sebuah peradaban," kata Hasmi Bakhtiar di akun twitternya.

"Yang menggelar pemilu Turki tapi Amrik yang kegerahan, yang menggelar pemilu Turki tapi Abu Dhabi yang keluar ratusan peti berisi dollar (untuk mengalahakan Erdogan), yang menggelar pemilu Turki tapi Eropa yang kepanasan. Ini tentu bukan sekedar jabatan presiden, tapi ini tentang perang eksistensi," lanjutnya.

"Cinta itu menjalar sampai ke Suriah, Palestina bahkan Rohingya. Maka tidak heran minggu ini pemilu Turki menjadi buah bibir dunia. Saya belum nemuin pemilu suatu negara yang mendapat tanggapan seserius ini dari kutub Barat dan Islam seperti yang dialami pemilu Turki," ujar Hasmi.

"Dalam hitungan jam musuh dunia Islam akan menangis atau tertawa. Kita bantu ikhtiar @RT_Erdogan agar diijabah langit. Semoga Allah muliakan Turki dan dunia Islam dengan kemenangan Erdogan dan AKP. "
tutup alumni Al-Azhar Cairo yang saat ini studi Hubungan Internasional Lille Prancis.

Mari kita bantu do'a untuk Kemenangan presiden Erdogan dan AKP.

Monaco, 24 Juni 2018
~~~~~~~~

Dan akhirnya... Alhamdulillah akhirnya Mr Erdogan di beri amanah kembali oleh Allah untuk memimpin Turki. 

Semoga Indonesia tahun depan menyusul Aamiin Allahuma aamiin.
Allahu Akbar... Allahu Akbar...
Allahu Akbar...

Repost by: reiza dreamhigh/레이자 λ“œλ¦Όν•˜μ΄
(Admin Utama WAG Vibrasi212 Pemimpin Islam)

Viralkan  saudara/sahabatku seluruh Pemuda seIndonesia. Agar makar musuh Allah di Indonesia di kalahkan oleh makar/rencana Nya, sang Maha Perencana Maha Sempurna. Aamiin YRA
#2019GantiPresiden

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More