Sabtu, 02 Juni 2018

LOGIKA TUMPUL BNPT: SOLIDERITAS PALESTINA PENYEBAB TERORISME? NGAWUR !

LOGIKA TUMPUL BNPT: SOLIDERITAS PALESTINA PENYEBAB TERORISME? NGAWUR !

Oleh: Nasrudin Joha

Duhai kaum muslimin, sampai kapan umat ini selalu menjadi korban kekejian dan fitnah jahat. Umat ini yang menjadi korban dan bulan-bulanan kejahatan kapitalisme global, namun lagi-lagi umat ini juga yang selalu dituding sebagai dalangnya.

Belum kering aksi teror dar der dor, membunuh jiwa yang Allah haramkan, menangkap muslim yang menunaikan tarawih tanpa bisa menyempurnakan dengan witir. Kasus Siyono belum terkuak, kasus MJ ditelan bumi, bom meletup bertubi menjelang pengesahan RUU terorisme, Ramadhan yang tidak khidmat karena teror dan ancaman, dan masih banyak lagi.

Sekonyong-konyong kaum muslimin kembali difitnah. Adalah BNPT yang menuding aksi solideritas saudara muslim Palestina sebagai penyebab gerakan terorisme.

Baiklah, jika aksi-aksi itu, membuat banyak pihak merasa ter-teror, kita urut dengan logika sehat, pakai otak, jangan otot:

Pertama, tidak akan pernah ada aksi solideritas dan dukungan untuk Palestina jika tidak ada penindasan, pembunuhan, pemerkosaan, perampasan dan penjajahan terhadap bumi Palestina yang dilakukan oleh penjahat Israel. Jadi, akar solideritas Palestina adalah penjajahan Israel. Karenanya, Israel adalah negara teroris sesungguhnya.

Kedua, kekejian dan kekejaman Israel tidak akan berlangsung langgeng, jika negeri kaum muslimin di perbatasan Palestina dan sekitarnya, tidak membiarkan Israel dan menutup mata. Maka, setiap penguasa di negeri kaum muslimin yang diam dan tidak mengambil tindakan, yang karena diamnya diberbagai negeri kaum muslimin banyak terjadi aksi solideritas untuk saudara muslim Palestina, adalah negara teroris kedua, yang membiarkan penjajakan muslim Palestina didepan mata.

Padahal, mereka memiliki senjata, amunisi, pasukan dan tentara, yang jika bersatu bisa melumat Israel sekali serbu. Melakukan kejahatan terorisme dan membiarkan kejahatan terorisme, sama jahatnya. Jadi, negara ini yang sebenarnya inspirator terorisme bukan aksi solideritas Palestina.

Ketiga, Negara penjahat Israel tidak berdiri kecuali atas sokongan dan dukungan Amerika. Hingga saat ini, Amerika selalu berada di pihak Israel atas berbagai musibah dan bala yang ditimbulkannya. Amerika, bahkan memberi subsidi dan bantuan bagi penjahat Israel untuk terus membantai muslim Palestina. Karenanya, Amerika adalah dalang teroris sesungguhnya.

Keempat, solideritas itu hanya unjuk rasa, memberi bantuan, menyampaikan aspirasi dan menyeru kaum muslimin untuk membela dan mendukung Palestina. Tidak ada makar, penggunaan kekerasan dan senjata dalam aksi. Lantas, teror nya dimana ?

Kelima, sebab tanah suci Al Quds dijarah Israel, berdirinya negara Israel, pembunuhan dan pembantaian kaum muslimin di Palestina adalah karena kaum muslimin tidak memiliki pelindung, tidak memiliki negara Khilafah.

Sejak Khilafah terakhir diruntuhkan pada tahun 1924, sejak saat itu aksi terorisme didunia dimulai, tidak ada lagi kedamaian, karena kendali negara adi kuasa diambil alih Amerika, padahal Amerika adalah dalangnya terorisme.

Jadi, kalau mau aksi terorisme di Palestina dihentikan, kaum muslimin wajib berhimpun untuk mendirikan Khilafah. Tentara Khilafah-lah yang akan datang membebaskan Al Quds. Setelah dibebaskan, saya jamin tidak ada aksi-aksi solideritas untuk Palestina.

Begitulah, jika kita mau berfikir dan menggunakan nalar sejenak. Jika tidak bisa melindungi darah dan kehormatan kaum muslimin, jangan menyakiti hatinya dengan pernyataan dan tudingan yang sangat jahat.

Peliharalah lisan, diam lebih baik daripada berujar yang menyakiti hati kaum muslimin. Jika belum bisa ikut memberikan dukungan untuk saudara kaum muslimin di Palestina, jangan menebar bencana dengan mempersekusi aktivitas solideritas melalui ujaran lacur yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Coba, ujarkan dengan lantang AMERIKA DAN ISRAEL NEGARA TERORIS ! JUTAAN PENDUDUK PALESTINA KORBAN PENJAHAT ISRAEL, JUTAAN PRNDUDUK IRAK KORBAB PENJAHAT AMERIKA. Karena itu fakta sesungguhnya.

Wahai kaum muslimin, demikianlah jika kalian tidak memiliki perisai, pelindung, tidak memiliki Khilafah. Selamanya, agama yang mulia ini dan para pemeluknya akan selalu difitnah dan dijadikan bulan-bulanan. []..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More