Sabtu, 18 Januari 2014

Biarawati lahirkan bayi laki-laki di Italia

Merdeka.com - Seorang biarawati dari El Salvador yang mengatakan dirinya tidak tahu kalau sedang hamil telah melahirkan di Italia pekan ini, setelah merasa kram di bagian perutnya dan dilarikan ke rumah sakit.
Biarawati berusia 31 tahun itu dan bayi laki-lakinya dengan berat 3,5 kilogram dilaporkan dalam keadaan baik. Ibu-ibu baru melahirkan lainnya di rumah sakit Rieti mulai mengumpulkan pakaian dan sumbangan untuk dia, seperti dilansir situs the Huffington Post, Sabtu (18/1).
"Saya tidak tahu saya sedang hamil. Saya hanya merasa sakit perut," kata biarawati tidak disebutkan namanya itu saat berada di rumah sakit, seperti dikutip kantor berita Italia ANSA.
Surat kabar asal Italia La Repubblica mengatakan sang biarawati melahirkan pada Rabu lalu.
ANSA mengatakan biarawati itu menamai bayinya Francesco (Fransiskus), di mana Paus saat ini juga memilih nama itu sebagai nama titelnya, dan menjadi salah satu nama paling populer di Italia, di mana Santo Fransiskus dari Assisi adalah santo pelindung.
Namun, pihak rumah sakit tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Biarawati itu dilaporkan berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro dekat Rieti, yang merawat para orang-orang jompo. Dikatakan juga biarawati itu akan menjaga bayinya.Sesama biarawati lainnya mengatakan mereka sangat terkejut mendengar kabar itu.

Reporter : Vincent Asido Panggabean | Sabtu, 18 Januari 2014 15:32


1 komentar:

waduh ada juga biarwati yang melahirkan....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More