Senin, 24 Desember 2018

CoPas Wajib diviralkan...!!! 〰〰〰〰〰〰〰〰〰UGC Penggerebekan WNA cina yg membuat KTP palsu. Dan TERDAPAT CAP SEMUA KECAMATAN DI JAKARTA

CoPas
Wajib diviralkan...!!!
〰〰〰〰〰〰〰〰〰UGC
Penggerebekan WNA cina yg membuat KTP palsu.
Dan TERDAPAT CAP SEMUA KECAMATAN DI JAKARTA

Penggerebekan warga tiongkok yg membuat KTP PALSU dan SETEMPEL PASLU SE JAKARTA
June 6, 2018
DNI Aini TV MILIK UMAT
https://m.youtube.com/watch?v=oqSQcSRJLoM

...dan ini baru yang ketauan, gimana lagi yg belum ketauan ?

http://www.portal-islam.id/2018/06/lagi-ditemukan-25-dus-e-ktp-di-riau.html

PANTAS SAJA MEREKA TIDAK BUTUH SUARA UMMAT ISLAM, KTP SDH DI CETAK DI BIKIN GANDA, SIMCARD DI REGISTRASI PAKE NO. KK untuk mencuri Suara ummat Islam...
〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Kebangkitan Muslim Pribumi..!!
〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Mohon diteruskan kepada orang yg anda kenal baik, agar bisa segera menyebar ke seluruh Indonesia !

Sangat mendesak !!!

PERNYATAAN SIKAP DAN KEBULATAN TEKAD KAUM PRIBUMI DI SELURUH INDONESIA !!!

1. Kami kaum pribumi di seluruh Indonesia sekarang sadar betul bahwa berpuluh puluh tahun jadi korban diskriminasi dan perlakuan tidak adil dibanding etnis tertentu baik dalam pekerjaan, besarnya upah, dalam dunia usaha, dalam usaha mendapat pinjaman dan tambahan modal usaha dari perbankan maupun dalam perlakuan penegakkan hukum di bumi Indonesia !

2. Kami kaum pribumi Indonesia semakin sadar bahwa ketimpangan sosial makin melebar dan makin menganga, yg kaya makin kaya sedang yg miskin banyak yg tetap miskin !

3. Kami kaum pribumi di seluruh Indonesia makin sadar bahwa banyak pemimpin saat ini baik Gubernur, Bupati maupun Walikota yg memberi kebijakan angin segar pada etnis tertentu sehingga etnis tersebut makin menguasai sektor pertanian,  perkebunan, pertambangan dan menguasai hampir semua mata rantai perdagangan dan pemimpin2 tsb membiarkan kaum pribumi jadi kuli dan makin asing di negerinya sendiri !

4. Kami kaum pribumi Indonesia sangat yakin salah satu calon Gubernur beserta Tokoh politik lainnya terlibat korupsi E-KTP namun tdk tersentuh hukum karena dekatnya mereka dengan pusat kekuasaan !

Hal itu pula yg menambah keyakinan kami kaum pribumi Indonesia bahwa penegakkan hukum di Indonesia tebang pilih serta tumpul ke atas dan tajam kebawah !!!

5. Kami kaum pribumi makin sadar banyak pemimpin2 baik di daerah maupun tingkat nasional yg terlihat ramah, santun dan seolah membela rakyat ternyata lebih berpihak pada para pemilik modal dan para konglomerat dan tega menindas rakyat dan antipati pada tokoh2 yg kritis padanya !

6. Kami kaum pribumi di seluruh Indonesia makin sadar bahwa setiap mendekati pemilu dan pilkada para tokoh2 dan para calon pemimpin yg saat sebelumnya sering menyakiti rakyat berubah total menjadi amat baik laksana malaikat yg turun ke bumi dan untuk itu kami kaum pribumi di seluruh Indonesia TIDAK SUDI MEMILIH pemimpin baik Gubernur, Bupati maupun Walikota tipe2 penghianat, penjilat dan gemar menyakiti rakyat !

7. Kami kaum pribumi di seluruh Indonesia tdk percaya lagi dengan lembaga survey yg pandai menggiring opini dan pandai membodohi rakyat !

Untuk itu kami kaum pribumi diseluruh Indonesia siap memutarbalikan prediksi lembaga survey dengan siap total memenangkan calon2 pemimpin baik Gubernur, Bupati, maupun Walikota yg benar2 tulus mencintai kaum pribumi Indonesia dalam Pilkada serentak tgl 27 Juni 2018 !!!

Kebulatan tekad ini sebagai bentuk upaya menyongsong KEBANGKITAN kaum PRIBUMI di Indonesia dan upaya merubah kedaulatan yg saat ini masih di tangan konglomerat menjadi benar2 di TANGAN RAKYAT INDONESIA... !! Ganti Presiden yg kuat, pro Islam, pro Muslim dan pro rakyat dan tdk banyak rekayasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More