Jumat, 14 Desember 2018

DUKUNGAN NAHDIYIN JATIM SEMAKIN MENGGUNUNG PADA PRABOWO SANDI..

DUKUNGAN NAHDIYIN JATIM SEMAKIN MENGGUNUNG PADA PRABOWO SANDI..


Dukungan Warga NU Makin Menghebat, Gedung Astranawa NU Jadi Posko Pemenangan Prabowo - Sandi

Faktakini.com, Surabaya - Gelombang dukungan warga Nahdliyyin untuk kemenangan Prabowo - Sandi makin menghebat saja hari demi hari.

Setelah para Cucu pendiri NU seperti Gus Irfan, Gus A'am dan lain-lain menyatakan dukungannya untuk Prabowo - Sandi, para pengurus NU khususnya di Jawa Timur juga ramai-ramai menyatakan dukungan dan siap habis-habisan memenangkan Prabowo - Sandi.

Cak Khoirul Anam Tokoh senior NU bersama  pengurus NU Jawa Timur mendukung Prabowo - Sandi bahkan kantor pengurus Astranawa NU menjadi Rumah pemenangan Nomor urut 02 itu.

Alhamdulillah ini adalah bukti sebagai warga NU lebih mencintai Ulama nya kembali menjadi petinggi Kiyai daripada mesti jd Cawapres..

Tokoh senior Nahdlatul Ulama (NU) KH Choirul Anam sejak lama memang menyatakan dukungan penuh kepada bakal calon presiden-bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan   mempersilakan Gedung Astranawa miliknya untuk dijadikan markas Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

"Astranawa bisa dimanfaatkan sebagai posko pemenangan," ucap Cak Anam ketika menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) di kediamannya kawasan Kutisari, Surabaya, Sabtu (18/8/2018 lalu).

Adapun rombongan DPD Gerindra Jatim dipimpin langsung Soepriyatno selaku ketua dan Anwar Sadad sebagai sekretaris. Turut hadir pula sejumlah fungsionaris Partai Gerindra Jatim lainnya.

Cak Anam Ketua Dewan Penasihat Pergerakan Penganut Khittah Nahdliyyah (PPKN) itu mengaku setuju dengan visi Prabowo soal kedaulatan ekonomi.

Bahkan, Cak Anam memberikan apresiasi atas keputusan Prabowo yang memilih Sandiaga sebagai cawapresnya. "Pilihan Prabowo kepada Sandi, pilihan yang tepat. Karena Sandi adalah jawaban atas persoalan rakyat saat ini," kata Cak Anam.

Cak Anam juga tidak percaya atas isu radikalisme yang selalu dikaitkan dengan sosok Prabowo.

Menurutnya, figur Prabowo yang dididik secara militer tidak akan dengan mudah menukar visi kebangsaannya dengan sistem selain Pancasila. Sehingga, Cak Anam yakin bahwa isu tersebut sengaja dibuat untuk menjatuhkan Prabowo.

"Justru pada figur Prabowo ada harapan untuk mengembalikan bangsa ini sebagai bangsa besar. Apalagi dia dalam pidato-pidatonya bertekad untuk menjadi alat bagi rakyat untuk mencapai kesejahteraan," ungkapnya.

Sumber: Jawapos dll

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More