Kamis, 06 Desember 2018

Sahabat...Tengoklah ini

Sahabat...Tengoklah ini

👉
Ketika itu Jusuf Kalla pernah bilang "Hancur negara ini kalau dipimpin Jokowi". Kemudian Jokowi merangkul JK jadi Wakilnya di Pilpres 2014, dalam rangka Memukul lembut dan tak berkutik. JK akhirnya hanya menjadi kerbau ompong dalam kandang Jokowi.
👉
Ketika Ali Mukhtar Ngabalin bilang "pak Jokowi Kurang Gizi, antek Asing dan lain-lain", Jokowi menampar mulut Ngabalin dg memberi jabatan, dan sekarang jadi herder Jokowi sebagai jubir istana. Ngabalin menggonggong "Jokowi sebagai wakil Tuhan".
Ibarat kata, "bila tulang ditaruh di mulut anjing, maka kebenaran hanya yang keluar dari mulut majikannya".
👉
Lalu kiai Makruf Amin berfatwa, "jangan taati dan ikuti pemimpin yang ingkar janji". Maka Jokowi dengan "santun" menjadikan  Makruf Amin sebagai Wakilnya dalam rangka membantai otoritasnya sebagai Ulama, ketua MUI dan Rais Aam PBNU.
Ini fakta nyata...

👉
Tetapi tak semua bisa ditaklukkan Jokowi. Ketika Jokowi menawari "dunia dan seisinya"
(uang 1T & posisi Jabatan) kepada Habib Rizieq Shihab (HRS) agar tidak melanjutkan aksi 212 dan tidak mempermasalahkan lagi kasus Ahok si penista agama, HRS dengan tegas menolaknya...

Akibatnya HRS difitnah dengan berbagai kasus Keji (Chat Mesum dll), diintimidasi dan ber-kali2 percobaan Pembunuhan (di tembak, peledakan mobil dg bensin).
Lalu HRS terpaksa untuk sementara Hijrah ke Arab Saudi.

👉
Buat orang-orang yang berakal sehat, berpendidikan dan tidak buta mata hatinya, silakan Anda memilih, "Dengan siapa dan kemanakah seharusnya kita mengikuti ...?"

👉
"Ditipu pemimpin, itu adalah penyesalan, tapi mempertahankan pemimpin penipu, itu adalah kebodohan".

👆👆👆
#share sebanyak-banyaknya...

Semoga teks singkat ini dapat dibaca oleh jutaan orang pengguna WA, BB, internet...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More