Jumat, 21 Desember 2018

Suara Hati Seorang Ketua MUI

Suara Hati Seorang Ketua MUI


K.H. Tengku Zulkarnaen, sang Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah Islamiyah, baru-baru ini mengaku sangat kecewa dengan umat Islam yang dulu telah memilih PDIP dan pada pemilu yang akan datang jg akan tetap memilih PDIP !!!

“Jujur... Saya sangat kecewa atas ketidaktahuan dan ketidakpedulian masyarakat Islam kita yang telah memilih PDIP dalam pemilu kemarin. PDIP itu partai yang ANTI Islam !!
“Semua RUU yang kita ajukan ke DPR dan berbau Islam, pasti PDIP menolak.

Contohnya: UU Pendidikan mereka walk out, UU Bank Syariah, UU Ekonomi Syariah mereka tidak setuju, UU Pornografi juga mereka tidak setuju. Nah sekarang UU Jaminan Produk Halal untuk makanan dan obat-obatan mereka juga tidak setuju.”

Sangat jelas ini Partai Anti Islam !!!. Tapi kenapa banyak Umat Islam yang tidak tahu? Jadi kita semua harus bicara dari hati dan mulai ngomong dari satu orang ke orang Islam lainnya... Secara Gethok Tular, kata orang Jawa...,” jelas beliau...!

Dan MUI pun telah memberi catatan ke PDIP, dengan maksud untuk memberikan info terkait dengan Pilpres... Dimana Presiden Incumbent saat ini, yakni Jokowi itu yg mengusung PDIP,  sudah pasti ada agenda politik di balik itu tentunya...

PDIP ideologinya Sosialis yang memang sangat tidak sesuai untuk umat Islam di Indonesia.

Dan jika berkenan, mohon semua keluarga dan teman baik kita diarahkan untuk tidak salah memilih Calon Pemimpin atau Calon Presiden sejak saat sekarang ini.

Memang di antara kedua Calon Presiden belum ada yang ideal, yang mampu membawa aspirasi umat Islam secara total.

Tapi paling tidak, kita bisa memilih yang lebih berpihak kepada umat Islam. Dan kalau kita sebagai umat Islam memilih Golput, itu justru menguntungkan pihak PDI-P... Dan tentunya memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk berkuasa lagi dalam kurun waktu 5 tahun ke depan...!!

Jadi tolong teruskan pesan ini ke sesama umat muslim di manapun anda berada... Semua ini mesti kita lakukan untuk cita2 kita yakni menjadikan INDONESIA LEBIH BAIK DAN SEMUA KEBIJAKAN PEMERINTAH LEBIH SMOOTH DAN RAMAH KEPADA UMAT ISLAM UNTUK JANGKA WAKTU SETERUSNYA ATAU PALING TIDAK DALAM JANGKA WAKTU 5 TAHUN KE DEPAN...!!

Dan alm. HM NATSIR, mantan Perdana Menteri RI era ORLA dan seorang Tokoh Umat Islam pernah berkata : Boleh kita Tidak BERPOLITIK...Tapi Umat Islam HARUS MELEK POLITIK, Karena kalau TIDAK MELEK POLITIK, Islam dan Umatnya akan DIHABISI dari Bumi Indonesia 😱

TOLONG SHARE YA SAUDARA2KU YANG SEIMAN DAN SEAKIDAH.... 🙏🙏🙏

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More