Rabu, 10 Juli 2019

@ASYIIIK DARMONO TELAH MENABUH GENDRANG PERANG ...

@ASYIIIK DARMONO TELAH MENABUH GENDRANG PERANG ...

Rezim belum dilantik utk dua priode tapi pendukungnya sudah mulai mengacak-ngacak perasaan dan emosi umat Islam. Belum selesai kasus wanita Katholik dengan anjingnya, nah ini ada baru lagi yang diucapkan seorang pengusaha non pri tentang PENGHAPUSAN PELAJARAN AGAMA DI SEKOLAH.

Sebenarnya yg suka bikin kacau negeri ini siapa sich ...? Umat Islam sebagian besar hatinya masih luka dengan perilaku KECURANGAN dalam kontestasi PILPRES, nah ini Owner PT Jababeka dan sekaligus pendiri Presiden Universitas di Cikarang Setyono Djuandi Darmono mencoba MENABUH GENDERANG PERANG. Mengobok-obok rasa keberagamaan rakyat Indonesia bilkhusus umat Islam.

Mbok carilah ide dan isu yg bisa membangun negeri. Mumpung diberikan kemenangan walau dgn curang. Tapi koq ini senang negeri ini jadi kacau. Kau Darmono belum lahir dan masih di tanah leluhurmu di Cina sana negeri ini sudah dekat dengan agama terutama agama Islam.

Ingat negeri ini dibangun dan di merdekakan dengan kalimat TAKBIIIR. Lantas kau sudah enak cari makan di negeri ini bahkan bisa jadi pengusaha besar kemudian kau mau singkirkan umat beragama bilkhusus umat Islam di negeri ini ..? Oh semoga usulan itu hanya HOAX keluar dari mulutmu yang lagi mabok minuman keras. Sebab kalau orang yg waras dan sehat otaknya gak mungkin akan usul seperti itu ke presiden.

Janganlah mengusik-ngusik hal yang prinsipil dalam KEYAKINAN umat beragama. Biarkanlah yg tidak sefaham dengan kalian mereka jadi OPOSISI YANG LOYAL tanpa dikutik-kutik keyakinanya. Sebab umat kalau sudah marah maka tak ada satupun kekuatan yang bisa menghentikannya.

Kalian kan pengusaha. Ingin berbisnis dengan tenang, aman dan damai. Marilah saling bersinergi utk membangun negeri yang udah mau ambruk ini. Jadilah pengusaha yang loyal terhadap NKRI. Dan jangan usik-usik keyakinan umat lain. Sebab kalau umat sampai tersinggung dan marah maka sampai ke lobang semutpun kau akan dikejar. Dan uangmupun tak akan berarti utk membayar keselamatanmu bersama keluargamu.

Jangan situasi yg panas ini kalian tambahkan lebih panas lagi. Umat cukup tersinggung dgn ulah wanita Katholik dan anjingnya jangan kau Darmono tambahkan dgn ide gilamu yang berbau KOMUNIS.

Tulisan ane ini hanya sekedar mewakili perasaan umat yang mulai marah agar kalian lebih hati-hati dalam berucap. Berikan ide-ide segarmu ke presiden pilihan kalian tanpa harus menyinggung keyakinan umat Islam.

Umat Islam tak ubahnya seperti TAWON bin LEBAH. Lebah selalu hinggap di bunga dan kembang yg manis dan indah. Dia hisap saripatihnya tanpa merusak bunga atau kembang itu. Kemudian dia Lebah membuat sarang dan memproduksi madu utk dikonsumsi manusia. Lebah tidak pernah mengganggu manusia tapi bila dia diganggu maka dia akan kejar pengganggu itu sampai ke liang lahat.

Semoga kau Darmono dan Darmono-Darmono lain disana bisa memahami falsafah lebah ini. Sehingga tidak ada lagi orang-orang yang jahil mengusik-ngusik dan memancing emosi umat Islam. Kami cinta damai. Dan DAMAI ITU INDAH. KITA SEMUA CIPTAAN TUHAN maka mari saling menghargai. Namun kalau kalian jual maka kami akan borong dgn ampas-ampasnya sekalian. CAMKAN ITU.

Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri. Kita hanya insan yg dhoif dan fakiiir. GBU ALL.

Wallahu A'lam ....

By: MOH. NAUFAL DUNGGIO

(Aktivis dan Ustadz Kampung)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More