Kamis, 06 Juli 2017

Kata Motivasi Belajar Agar Sukses

“Tidak bisa” bukan alasan tidak berusaha meraih sukses. Jika Anda tidak bisa, Anda bisa belajar. Jadi yang benar adalah Anda hanya belum bisa.
Saat kecil Anda tidak bisa membaca bukan? Kemudian belajar secara bertahap dan lama-kelamaan bukan hanya bisa membaca, tapi lancar bahkan bisa sampai menulis. Begitu juga dalam meraih sukses, Anda perlu belajar.
Seperti belajar menaiki sepeda, tidak langsung bisa tetapi membutuhkan waktu untuk sampai lancar. Tidak ada yang bisa menggantikan latihan untuk memiliki keterampilan.
Sukses akan membutuhkan keterampilan-keterampilan tertentu, sesuai dengan bidang Anda. Anda perlu mempelajari keterampilan-keterampilan itu.
Adalah butuh keshabaran dalam belajar, tidak langsung bisa itu wajar. Teruslah belajar, teruslah mencoba, teruslah berlatih sampai Anda bisa. Kadang, untuk hal tertentu membutuhkan waktu lebih lama.
Seringkali, dibutuhkan keterampilan khusus untuk meraih sukses tertentu. Kadang sebuah keterampilan yang sulit. Tapi ini adalah peluang agar Anda menjadi orang yang berbeda dan unggul.
Kelelahan, ngantuk, jenuh, bosan, dan biaya untuk belajar, semuanya akan terbayarkan dikemudian hari. Jika Anda tidak mau melewati lelahnya belajar, maka bersiaplah menghadapi pahitnya kehidupan.
Tidak ada orang bohoh, jika dia mau belajar.
Belajar adalah sesuatu yang tidak dipisahkan dari usaha kita meraih sukses. Belajar juga tidak bisa dipisahkan dari hidup juga. Rasulullah SAW memerintahkan kita terus belajar sampai mati.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More