Kamis, 06 Juli 2017

Kata Mutiara Agar Sukses

Apa yang menyebabkan kita gagal meraih sukses? Penyebab dari diri sendiri, bukanlah dari orang lain, dari lingkungan. Yuk kita simak beberapa kata mutiara agar kita sukses dengan menganali apa saja yang membuat kita gagal dalam meraih sukses.

Penyebab nomor satu dalam meraih keberhasilan adalah: berhenti. Maka jangan berhenti. Anda boleh berganti cara, tetapi tidak boleh berhenti.
Menunda-nunda sepertinya bukan hal yang membahayakan sukses, padahal sejatinya memang perusak keberhasilan. Dengan menunda-nunda, tanpa terasa sudah berapa banyak kita membuang waktu.
Jika Anda hari ini mengatakan besok. Apa jaminannya besok tidak mengatakan yang sama? Ujungnya setiap hari mengatakan besok. Jika ada yang bisa dilakukan sekarang, lakukan sekarang.
Bagaimana pun hebatnya tindakan Anda, jika Anda melakukan hal yang salah, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang diinginkan.
Jika Anda melakukan tindakan yang tidak menghasilkan, bagaimana pun Anda mencoba lagi, tidak akan menghasilkan. Cobalah dengan cara yang lebih baik bahkan berbeda jika perlu.
Takut yang berlebihan akan merusak kemampuan kita meraih keberhasilan. Takut akan membuat Anda berhenti, setidaknya ikhtiar Anda menjadi lemah.
Minder akan menutup banyak peluang, karena Anda akan mengurangi interaksi dengan manusia.
Mengecewakan orang lain apalagi banyak orang akan menjadikan peluang sukses Anda semakin kecil. Pintu-pintu rezeki banyak yang tertutup.
Mengecewakan orang saja bisa menutup pintu rezeki, apalagi mengecewakan Allah?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More