Jumat, 11 Mei 2018

10 HAL YANG AKU TAKUT

10  HAL YANG AKU TAKUT

1.  YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
      Hatiku kian mengeras
      dan sulit menerima
      nasihat, namun
      sangat pandai
      menasihati.

2.  YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
     Aku merasa aku
     paling  benar,sehingga
     merendahkan
     kebenaran yang lain.

3.  YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
     Egoku terlalu tinggi,
     hingga merasa aku
     paling baik di antara
     yang lain.

4.   YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
     Aku lupa cermin diri
     sendiri,namun sibuk
     berprasangka buruk
     kepada yang lain.

5.  YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
      Ilmuku akan
      membuatku menjadi
      sombong, 
      memandang rendah
      dan membeda-
      bedakan dengan
      yang lain.

6.   YΔΠG ΔҜU TΔҜUT
      Lidahku makin
      lincah membicarakan
      aib saudaraku,
      namun lupa dengan 
      aib sendiri  
      yang menggunung.

7.   YANG ΔҜU TΔҜUT
      Aku hanya hebat
      dalam berkata,
      namun buruk
      dalam bertindak.

8.  YANG ΔҜU TΔҜUT
      Aku hanya pintar
      dalam berkhotbah,
      namun sulit  untuk
      mentaatinya

9.  YANG ΔҜU TΔҜUT
      Aku hanya cerdas
      dalam mengkritik,
      namun lemah dalam
      memperbaiki
      diri sendiri.

10.  YANG ΔҜU TΔҜUT
        Aku membenci 
        dosa orang lain
        Namun saat
        aku sendiri
        berbuat  dosa,
        aku enggan
        membencinya.

  Yaa Rabb bimbing kami..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More