Selasa, 16 April 2019

Himbauan kepada Pejuang 02-Prabowo Sandi Sejati Prabowo Belum Menang

Himbauan kepada Pejuang 02-Prabowo Sandi Sejati
Prabowo Belum Menang

Pilpres masih 17 April 2019, pemenang pilpres akan terlihat pasca 17 April 2019, bukan sebelum itu. Euphoria Prabowo akan menang pilpres adalah situasi positif, cuma bisa menjadi boomerang jika tidak disikapi dengan rasional dan sistematis.

Prabowo harus belajar dari 2014, saat itu ada info masuk Prabowo-Hatta menang, ada keyakinan penuh, beberapa pengawalan dan penjagaan suara melemah, tenggelam karena euphoria, faktanya Prabowo kalah. Ini jangan sampai terulang di 2019. Saat itu Jokowi bukan petahana, sama-sama dari NOL, tapi bisa menang. Sekarang Jokowi petahana dan lebih punya banyak sumberdaya, semua situasi bisa berubah di injury time.

Sebaliknya kubu Jokowi akan semakin ketat mencari cara untuk menang di detik-detik terakhir. Massa kampanye 01 jelas-jelas tidak bisa menandingi 02, tetapi ingat, 02 menghadapi petahana yang punya banyak sumberdaya. Hasil survei bersaing ketat, bahkan kubu 02 meng-klaim sudah menang di survei terakhir, tapi ingat pilpres belum terjadi, masih banyak situasi yang akan mempengaruhi.

Siapkah kubu 02 menjaga situasi sekarang menjadi kemenangan yang sesungguhnya? Siapkah kubu 02 mengantisipasi semua hal yang bisa menjadi celah kekalahan 02?

800 ribuan lebih TPS menjadi tempat pencoblosan, dan itu sampai ke pelosok-pelosok desa, apakah sudah disiapkan pengawalan tiap-tiap TPS dari potensi kecurangan sistematis? Jangan sampai lengah, 02 belum menang, perjuangan belun finish, jangan sampai di telikung di akhir pertandingan. Infrastruktur pendulangan suara sudah harus berbasis TPS, bukan lagi komunitas atau RT. Jangan ada satu TPS pun yang tidak terukur suara kemenangannya. Massa kampanye tidak menjadi ukuran definitif suara kemenangan. Suara kemenangan itu ada di bilik-bilik suara, harus waspada dengan fenomena euphoria. Kalau 02 mau menang 60%, maka pastikan tiap TPS suara 02 60%, terukur dan jelas.

Kecurangan bukan hanya ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena adanya kelalaian sehingga bisa dicurangi. Waspadalah...Waspadalah.... STOPLAH BERPOSTING DAN BERSHARE RIA, FOKUS PADA STRATEGI MENGAWAL TPS MENUJU KEMENANGAN.

Viralkan Ke semua Group

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More