Selasa, 16 Mei 2017

Kata Motivasi

Kata Kata Motivasi

1. Cinta yang sejati dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

2. Orang yang tulus mencintaimu adalah orang yang akan membuat kamu mengeluarkan air mata bahagia. Untuk membuat sebuah senyuman itu tidaklah mudah, tapi untuk membuat satu tangisan sangatlah mudah.
3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Bodoh itu takdir, tapi bisa diubah. Tentunya dengan belajar. Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti harta yang suatu saat bisa habis.

5. Tidak ada orang kuat tanpa latihan yang berat. Tidak ada orang yang hebat tanpa karakter yang kuat. Saat orang sedang berada ‘dibawah’, bukan brarti dia nggak bisa naik lagi. Jangan takut menghadapi masa depan. karena kamulah yg menentukan masa depanmu.

6. Banyak mengkritik diri sendiri lebih menguntungkan daripada sibuk mengkritik orang lain. Ketika kita menolong orang lain sebenarnya kita sedang menolong diri kita sendiri.

7. Jadi dirimu sendiri. Orang akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yang membenci karena alasan yang sama, tak berarti kamu harus berubah.

8. Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

9. Ikhlaslah menjalani hari ini, karena kedamaian hati dan ketentraman jiwa bersumber dari keikhlasan.

10. Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyumam dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.

11. Tidak ada seorangpun dapat kembali kemasa lalu untu membuat suatu awal yang baru. Namun, setiap orang dapat memulai saat ini untuk membuat suatu akhir yang baru.

12. Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

13. Seorang wanita sejati tidak menuntut, ia berterimakasih. Seorang pria sejati tidak berjanji, ia berkomitmen.

14. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.

15. Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.

16. Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

17. Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

18. Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu tulus.

19. Kita dilahirkan dengan dua mata di depan, karena seharusnya kita melihat yang ada di depan dan bukan yg sudah berlalu.

20. Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki saat ini, karena Anda tak pernah tahu semua itu bisa hilang esok hari.

21. Salah satu hal terbaik yang Anda dapat ketika menghadapi sebuah masalah adalah Anda bisa melihat siapa saja teman sejati Anda.

22. Tipikal orang yang busuk adalah orang yang mencoba untuk mencari kesalahan orang lain tapi tidak melihat kesalahan diri sendiri.

23. Jangan biarkan rasa takut menemani pagimu. Jadilah pribadi yang berani, karena keberhasilan hanyalah milik mereka yang berani.

24. Jika dirimu tidak mampu menjadi yang terbaik, jadilah sosok yang berbeda.

25. Cara tercepat yang bisa kamu lakukan agar sukses ialah memulai ketika yang lainnya menunda, dan tetap berjalan ketika yang lainnya lelah melangkah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More