Senin, 29 Mei 2017

Rasa Syukur

Ejekan adalah sarapan bagi saya, penolakan adalah makan siang bagi saya, dan kritikan adalah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat

**
Disaat orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat

**
Mata kuliah terpenting yang didapat dari kampus kehidupan adalah KESULITAN. Makin tinggi tingkat kesulitannya makan tinggi NILAI TAMBAH yang diperoleh. Jangan pernah lari dari kesulitan
**

Manusia bijak adalah saat sukses bisa bersyukur, saat gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur
**
Saya telah gagal, gagal dan terus mengalami kegagalan dalam hidup saya. Oleh sebab itulah saya menjadi kebal dan sukses pun datang dengan sendirinya

**
Memang dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More