Senin, 11 Februari 2019

MERDEKAA !!! PANCASILA ABADII !!!

MERDEKAA !!!
PANCASILA ABADII !!!

PEMUDA PANCASILA lahir pada tanggal 28 ocktober 1959 atas dasar inisiatif beberapa Petinggi TNI AD seperti Jend. A.H NASUTION, Jend. SAMBAS, Jend.Achmad Sukmawijaya dan didukung oleh seluruh PETINGGI TNI se INDONESIA dengan mendirikan PARTAI IPKI (Ikatan Pendukung Kemerdekaan INDONESIA) agar mengamankan DEKRIT PRESIDEN tanggal 5 juli 1959 untuk kembali ke UUD 1945..

PEMUDA PANCASILA yang merupakan underbow PARTAI IPKI akhirnya menjadi organisasi yang paling berbahaya bagi segelintir PENGKHIANAT bangsa ini yang ingin memasukkan paham KOMUNIS di Negara Kesatuan Republik INDONESIA..

PEMUDA PANCASILA akhirnya menjadi ujung tombak untuk mengamankan PANCASILA dari gerakan paham komunis yang sangat agresif merongrong IDEOLOGI bangsa kita..

Mengingat sejarah lahir nya PEMUDA PANCASILA Sebagai GENERASI PELURUS BANGSA, kita sebagai kader harus berani menyatakan kepada seluruh elemen bangsa bahwa disaat ini bangsa kita sudah krisis dalam meyakinkan PANCASILA sebagai ideologi nya..

Terbukti dengan ada nya amandemen UUD 1945 dimana ketika amandemen itu terjadi sebagian besar wakil rakyat yang ada di senayan berasal dari PARTAI POLITIK yang katanya berasas kan PANCASILA..

Maka sekarang saat nya kita sebagai kader PEMUDA PANCASILA yang lahir untuk MENGAMANKAN ,MENGAMALKAN & MEMPERTAHANKAN UUD 1945 juga PANCASILA sebagai ideologi bangsa ini harus berani MENGAJAK seluruh elemen bangsa untuk kembali ke UUD 1945 & MENYATAKAN BERIDEOLOGI SATU ,IDEOLOGI PANCASILA..

Disini kita akan mengetaui siapa PENGKHIANAT bangsa saat ini untuk memecah belah NKRI & merongrong PANCASILA demi kepentingan PRIBADI, GOLONGAN & KELOMPOK nya..

PEMUDA PANCASILA akan selalu berkiprah selama PANCASILA masih menjadi IDEOLOGI bangsa ini, tapi PEMUDA PANCASILA juga harus merapatkan barisan tuk menilai sejauh mana KEYAKINAN bangsa ini kepada PANCASILA..
Apa hanya sekedar TAKUT di VONIS sebagai PENGKHIANAT bangsa ini atau memang benar-benar menjalankannya sesuai amanat para PAHLAWAN bangsa ini..
Karena terbukti dengan sikap dan perilaku PEMIMPIN BANGSA ini yang selalu mengkampanyekan PANCASILA tapi dalam praktek nya hanya memikirkan KEPENTINGAN PARTAI ,GOLONGAN dan KELOMPOK-KELOMPOK nya..

Saat ini PEMUDA PANCASILA harus sadar banyak elemen-elemen bangsa ini yang selalu mengatasnamakan "BERIDEOLOGI PANCASILA" TETAPI dalam PRAKTEK nya tidak benar benar atas dasar HATI NURANI mereka untuk meLANJUTKAN PERJUANGAN para pahlawan kita dalam mengKARYAKAN seluruh GOLONGAN bangsa ini tanpa memilah milah tuk menuju GERAKAN INDONESIA RAYA yang ADIL, MAKMUR & SEJAHTERA..

PEMUDA PANCASILA harus MENGINGAT kan elemen bangsa ini bahwa para PAHLAWAN bangsa kita tidak dengan alasan membuat PANCASILA menjadi IDEOLOGI bangsa ini.. Semua dikarenakan keberaneka ragaman suku, budaya, bahasa, status sosial & agama di BUMI PERTIWI ini..

PAHLAWAN kita terinspirasi dgn SUMPAH PEMUDA tanggal 28 oktober 1928 bahwa sebenarnya "PERBEDAAN BUKAN LAH PERPECAHAN ,MELAINKAN SUATU KEKUATAN & KEINDAHAN BILA DAPAT DISATUKAN"..

Maka untuk MENYATUKAN PERBEDAAN SUKU, BUDAYA, BAHASA, STATUS SOSIAL & AGAMA yang ada di NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA para PAHLAWAN bangsa ini merumus PANCASILA yang berbuyi :

1. KETUHANAN YANG MAHA ESA

2. KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB

3. PERSATUAN INDONESIA

4. KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAH ,KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN PERWAKILAN

5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA..

PEMUDA PANCASILA memiliki yel-yel perjuangan "PANCASILA ABADI" yang artinya mau tidak mau, suka tidak suka dan senang tidak senang bagi siapapun yang berani merongrong IDEOLOGI bangsa ini PEMUDA PANCASILA siap menjadi ujung tombak BANGSA ini untuk mempertahankan amanat para PAHLAWAN kita hingga tetes darah penghabisan..

Akhir kata kami sebagai generasi PELURUS BANGSA ingin mengajak agar seluruh elemen bangsa ini bersama sama berikrar dan bersumpah untuk menuju INDONESIA yang ADIL, MAKMUR dan SEJAHTERA yang berbunyi :

1. Kami Putra Putri INDONESIA bersumpah Bertanah Air satu, Tanah Air INDONESIA
2. Kami Putra Putri INDONESIA bersumpah Berbangsa satu, Bangsa INDONESIA
3. Kami Putra Putri INDONESIA bersumpah Berbahasa satu, Bahasa INDONESIA
4. Kami Putra Putri INDONESIA bersumpah Berideologi satu, Ideologi PANCASILA..

BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGINGAT JASA PARA PAHLAWAN NYA..

Bersatulah PUTRA PUTRI BANGSA ku MENUJU INDONESIA baru..

Mundur dalam PERJUANGAN adalah PENGKHIANATAN

"Sekali layar terkembang surut  kita berpantang"

PANCASILA ABADI..!!!! MERDEKAAA !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More