Sabtu, 23 Februari 2019

STOP KRIMINALISASI ULAMA KEMBALIKAN IMAM BESAR KAMI HABIB RIZIEQ SYIHAB KE INDONESIA

[09:49, 2/22/2019] +62 895-3241-53012: STOP KRIMINALISASI ULAMA
KEMBALIKAN
IMAM BESAR KAMI
HABIB RIZIEQ SYIHAB
KE INDONESIA

Sejak lama IB HRS sekeluarga mau kembali pulang ke Indonesia, namun dihalang-halangi & terus dikerjai oleh operasi Intelijen busuk dari Indonesia, dg memberi masukan ke Intelijen Saudi aneka fitnah, agar beiau ditangkap & ditahan di Saudi.

Mulai dari fitnah sbg Residivis & Buronan berbahaya, hingga fitnah sbg pendukung ISIS dan Pendana Teroris.

Akibatnya, beliau dicekal tdk boleh keluar dari Saudi sejak tgl 1 Syawwal 1439 H hingga kini, shg habis masa visanya & overstay, serta belum bisa pulang.

Tapi IB HRS masih terus dg gigih berjuang melalui jalur formal agar secepatnya bisa pulang.

Ayo, dalam Acara Munajat 212 kita panjatkan doa utk kepulangan beliau sekeluarga dg aman & nyaman, senang & tenang, serta menang.

Ayo, umat yg rindu Sang Imam buat & pasang serta sebar Baliho & Spanduk serta Stiker atas nama pribadi & kelompok, masjid & musholla, madrasah &  pesantren, majelis & lembaga, Ormas & LSM, serta lainnya, yg Tema Utamanya :

KEMBALIKAN
IMAM BESAR KAMI
HABIB RIZIEQ SYIHAB
KE INDONESIA

Ayo, gaungkan yel-yel PULANGKAN HABIB RIZIEQ dimana saja kita berada
[09:57, 2/22/2019] +62 895-3241-53012: Suka" Gw dong πŸ‘†πŸΏπŸ€©✌🏿
APEL SIAGA 222 LAWAN KRIMINALISASI / KECURANGAN - DEKLARASI PEMILU DAMAI

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hadirilah beramai - ramai Apel Siaga 222 - Deklarasi Pemilu Damai 2019 - Lawan Kriminalisasi / Kecurangan yang Insya' Allah akan diadakan pada :

Hari / Tanggal : Jum'at, 22 Februari 2019

Tempat : di Depan Mesjid Raya Medan (Jln.Mesjid Raya - Depan Taman Sri Deli)

Pukul 13.00 - 16.00 wib

Orasi Tokoh Nasional : Ustadz Ahmad Shobri Lubis (Tokoh GNPF Ulama Pusat)

Aliansi Umat Islam Bersatu menghimbau pada elemen - elemen Ormas / OKP / LSM / Relawan / Komunitas serta semua pendukung Pemilu yang jujur dan adil turut hadir dalam acara tersebut untuk Deklarasi Pemilu Damai, memperingatkan aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer agar bertindak netral dan tidak melakukan kriminalisasi pada para ulama , tokoh dan aktifis serta masyarakat.

Serta bagi para peserta kami harapkan :
1. Berprilaku sopan dan santun.
2. Menjaga kebersihan
3. kendaraan diparkir di pinggir jalan atau mengikuti arahan panitia acara
4. Acara Apel Siaga tepat dijalan Depan Mesjid Raya Medan yang berhadapan dengan Taman Sri Deli
5.Panitia hanya menyediakan konsumsi berupa air mineral dan roti
6. Berpakaian yang menutup aurat
7. Dilarang membawa sajam dan benda - benda berbahaya
8. Mohon selalu mengikuti komando arahan panitia acara
9.Acara akan dimulai setelah shalat jum'at dan ditutup 15 menit menjelang sholat Ashar
10. Dihimbau membawa bendera tauhid , bendera merah putih dan bendera elemen masing-masing

PANITIA APEL SIAGA 222
ALIANSI UMAT ISLAM BERSATU


Ahmad Daud
Koordinator Lapangan

Turut Mengundang :
Ustadz H.Romo Raden M.Syafi'i
Ustadz H. Dedi Iskandar Batubara
Ustadz Leo Imsar
Ustadz Abu Fajar
Ustadz Heriansyah
Ustadz Indra Suheri
Ustadz Rafdinal
Ustadz Qosim Nurseha
Ustadz Syahrul Idris
Ustadz Rahmad Gustin
Ustadz Rosadi Rangkuti
Ustadz Abu Khalid
Ustadz Sani
Ustadz Eka Putra
Ustadz Kamal Lubis
Ustadz Hadi Mansyur
Dody SH
Irwansyah SH
Ade Lesmana SH
Dan para tokoh 212 Sumatera Utara

#kitacintaulama
#belatokoh
#belaaktifis
#lawankriminalisasi
#waspadakecurangan
#aliansibersatu

Informasi : 082367224141

mohon di share info ini kepada yang lain
🌟🌟🌟🌟
6 Cara Allah Mengabulkan Do'a Setiap Hamba-Nya
🌟🌟🌟🌟

ALLAH SWT pasti menjawab Do’a hamba-hamba-Nya. “Maka Allah-lah yg menjawab doa ketika hamba berdoa” (QS 2:186.)
Allah SWT berjanji, “Berdoalah kepada-Ku niscaya Aku jawab” (QS 40:60)
Dan pada ayat lainnya, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengingkari janji-Nya“(QS3:9.)
Maka yakinlah bahwa doa-doa kita pasti di ijabah oleh Allah SWT.
Namun Allah SWT memiliki cara tersendiri dalam menjawab doa hamba-Nya. Berikut adalah 6 cara Allah mengabulkan doa-doa hambanya:

1. Memberi apa yang diminta

Rasulullah Saw bersabda; “Maka aku beritakan berita gembira tiga hal yg terjadi pada orang yg berdoa ‘segera Allah memberikan apa yg dia minta, Allah menggantikan dg yg lebih mulia atau Allah memalingkan darinya bencana yg sekiranya bencana itu menimpanya maka dia akan celaka.”
Apa yang kita inginkan segera diwujudkan Allah SWT. Sehingga kita merasa bahagia doa kita diperkenan Allah SWT.

2. Digantikan dengan yg lebih baik

Adakalanya Allah SWT karena rasa sayang-Nya tidak memberikan apa yang kita minta, akan tetapi Allah SWT berikan apa yang lebih baik dari yang kita minta. Sesuatu yg lebih utama dan lebih sesuai untuk keadaan kita. Kadang jawaban Allah dalam cara yang seperti ini tidak kita sadari.

3. Allah SWT tolakan bencana

Allah tidak berikan apa yang kita minta, Allah juga tidak juga menggantikan yang lebih baik akan tetapi Allah SWT menolakkan bencana dari diri kita dan sayangnya kita tidak menyadari cara Allah yang ketiga ini dalam menjawab doa kita.
Alkisah ada seorang musafir melewati satu lembah, ia lelah dan berisitirahat sejenak ia saksikan ada tetes-tetes air mengalir di sela bebatuan, ia ambil tetes air itu dan hendak meneguknya, akan tetapi seekor burung elang menyambar tangannya sehingga air itu lepas. Kali kedua peristiwa yang sama terjadi.
Kali ketiga ia siapkan batu dan tepat ketika burung tersebut menyambar tangannya ia pukul dengan keras hingga burung itu menggelepar dan mati.
Tetapi sejenak ia berfikir bahwa peristiwa ini adalah peristiwa aneh, ia coba naik mencari sumber air, apa yang ia saksikan di antara bebatuan di atas? Seekor ular yang begitu besar melingkar dan air tadi adalah bisa ular yang menetes tersebut.
Betapa seringnya dalam hidup kita tangan Allah bekerja menolakkan bencana dari kita dan itu terjadi karena doa kita.
Jangan pernah terfikir Allah SWT tidak mengabulkan doa kita.

4. Memberikan ketentraman hati

Ketika seorang hamba berdoa dia tengah menghubungkan dirinya dengan Allah SWT. Sebagai bentuk isyarat Allah SWT bahwa doa diterima Allah SWT adalah ketentraman hati pada diri hamba yang berdoa tersebut.
Ada yang datang kepada Ja’far al-Shadiq dan bertanya “Apa tanda diterimanya doa?” Ja’far al-Shadiq menjawab “Ketentraman hati”.
Bukankah itu juga Janji Allah “Ingatlah hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram” (QS 13:28)

5. Allah bersihkan keburukan hamba dan gantikan dengan kebaikan

Dalam hadist qudsi Allah berfirman “Ketika hamba-Ku mengangkat tangannya Aku berkata ‘Akulah yang Maha Dermawan’, ketika hamba-Ku mem…
Alhamdulillah.
Dengan ketelitian dan kerja keras, *SATGAS BANG JAPAR* berhasil mengungkap dan menangkap 5 komplotan copet di acara Malam Munajat 212 yang diselenggarakan di Monas.

Berikut salah satu cuplikan vidio saat menginterogasi pelaku dan dokumentasi saat penyerahan barang bukti ke pihak kepolisian. Barang bukti diterima oleh bapak polisi yg bernama Elvin.

                ⬇⬇⬇⬇
Lahan Cengkareng di Era Ahok Yang Salah Bayar 668 Miliar Bakal Ditarik Lagi

Radar nonstop

2019/02/22 06:32

Ikuti

RADAR NONSTOP - Akhirnya sengketa lahan Cengkareng, Jakbar terkuak. Kasus yang diduga salah bayar Rp 668 miliar karena lahan milik pemprov itu bakal ditarik lagi.

Badan Pertanahan Nasional (BPN) diminta membatalkan sertifikat atas nama penjual. Permintaan ke BPN itu setelah Pemprov DKI memenangkan kasus sengketan lahan itu di pengadilan.

Selanjutnya penagihan uang Rp668 miliar yang telah dibayarkan ke pemilik Toeti Noezlar Soekarno akan segera dilakukan.

“Keputusan pengadilan telah dikeluarkan. Jadi kita minta dibatalkan kemudian lahannya dikembalikan jadi aset Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian DKI,” kata Sekretaris Propinsi (Sekdaprop) DKI, Saefullah usai pertemuan dengan BPN, Kamis (21/2).

Setelah dibatalkan maka langkah selanjutnya segera menagih kembali dana APBD sekitar Rp668 miliar yang terlanjur dibayar. “Kita segera meminta dana pembelian dikembalikan segera,” tandasnya.

Saefullah mengatakan, permohonan pembatalan sertifikat dilakukan karena lahan tersebut juga tercatat sebagai aset Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (DKPKP) DKI.

“Pencatatannya biar tidak ganda, itu tetap dicatat di DKPKP sesuai dengan hasil belanja pada tahun 1957 dan 1967. Jadi, dokumen yang kami pegang adalah yang dibeli oleh Dinas Pertanian,” ujar Saefullah.

Lahan Cengkareng Barat bermula ketika Dinas Perumahan membeli lahan seluas 4,6 hektare itu pada 2015 seharga Rp668 miliar dari pihak swasta atas nama Toeti Noezlar Soekarno. Pembelian lahan sedianya untuk pembangunan rumah susun.

Hal tersebut kemudian menjadi masalah ketika Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan bahwa lahan itu juga terdata sebagai milik Dinas KPKP. Pada 6 Juni 2017, majelis hakim memutuskan perkara tersebut tidak dapat diterima.

Toeti sempat mengajukan banding pada akhir 2017, tetapi akhirnya kalah lagi. Dengan kata lain, Pemprov DKI menang dan lahan seluas 4,6 hektare itu kembali ke tangan pemerintah. Meski demikian, BPK menilai ada kerugian negara akibat pembelian lahan ini.
https://m.detik.com/finance/energi/d-4438903/freeport-jual-alat-tambangnya-di-papua-ke-benua-amerika

Pinter sekali dan cerdas Freeport Mac Moran mengakali kita, aset itu dia jual terlebih dahulu sebelum divestasi dilakukan, sehingga hasil jualnya tidak bisa dinikmati oleh PT Inalum , yang akan dinikmati Inalum ada menanggung dosa kerusakan lingkungan 51,2 % dari nilai temuan BPK sekitar 185 Triliun..

Padahal di Kontrak Karya dikatakan bahwa setiap aset yang akan dijual, maka PTFI harus menawarkan ke Pemerintah Indonesia terlebih dahulu , kalau kita tdk mau membeli, maka aset itu boleh dijual ke pihak lainnya.

Pertanyaan adakah proses penawaran itu dilakukan oleh PTFI ke Pemerintah  ?.

Kerja  ..kerja..kerja..
#begobegobego#
πŸ‡΅πŸ‡Έ ANAK-ANAK PALESTINA & SURIAH DI TENGAH CUACA EKSTREM SEPERTI YANG SAYA RASAKAN SEKARANG TANPA PENGHANGAT.. TAK BISA DIBAYANGKAN BERATNYA DERITA ITU!
KH. Bachtiar Nasir dalam perjalanan penyaluran bantuan Palestina & Suriah melalui Turki

https://youtu.be/XlS9sqh1Gl4

Mari hangatkan keluarga syuhada!
🀝 Donasi Palestina, klik!
http://bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada

Rekening:
 BANK MUAMALAT (kode 147) 3400003521
an. Pusat Peradaban Islam YYS

[] Bank Syariah Mandiri (kode 451) 7777680007
an. YPPI Spirit of Aqsa

[] BNI Syariah (427) 0345874115
an. YAYASAN PUSAT PERADABAN ISLAM QQ SPIRIT OF AQSA

πŸ“²Info: 085210322225

πŸ“Ή Video dokumentasi penyaluran bantuan musim dingin: https://youtu.be/2on5gf83NE0

πŸ’ CARE ? - SHARE !
Awas pesan brantai spt bawah ini merajalela, kasih pencerahan ke sekitar qta, biar ga kemakan hoax yg gituan :


SURAT EDARAN BERANTAI HIMBAUN & AJAKAN UNTUK SAUDARA / SAUDARI TIONGHOA, BESERTA SEMUA SAUDARA2 / SAUDARI-KU SEBANGSA SETANAH AIR NKRI YG BERAGAMA KRISTEN PROTESTAN, KRISTEN KATOLIK, KRISTEN NASRANI, BUDDHA, HINDU, KONGHUCU INDONESIA, SERTA KEPERCAYAAN LAIN-NYA,

KAMI DARI TIM CYBER INTEL GABUNGAN RELAWAN 01 JKW MENEMUKAN BEBERAPA FAKTA BARU BAHWA CAPRES - CAWAPRES 02 PRABOWO SUDAH MENANDATANGI PAKTA INTEGRITAS DENGAN FPI ( Front Pembela Islam ) dan Oknum2 Lain TENTANG BEBERAPA PASAL YG AKAN DIJALANKAN YAITU :
1) PEMBATALAN TERSANGKA RIZIEQ SHIHAB
DAN OKNUM2 HTI & PENDUKUNG KHILAFAH, OKNUM2 YG DICURIGAI MAU MENDIRIKAN NEGARA KHILAFAH ( SEPERTI NII / DI ) PATUT DIDUGA AKAN MASUK & MENGAMBIL PERAN DALAM PEMERINTAHAN PRABOWO JIKA NANTI TERPILIH.

KABAR YG LAINNYA YG PENTING LAGI,
KAMI MENEMUKAN RATUSAN RIBU LEBIH AKUN2 MEDIA SOSIAL ROBOT TWITTER, FACEBOOK, INSTAGRAM, WHATSHAP PALSU YG MEMILIKI IDENTITAS ORANG TIONGHOA PALSU YG BERPURA - PURA DIBUAT SEAKAN PENDUKUNG PRABOWO.

TESTIMONI2 PALSU ORANG2 TIONGHOA,

TESTIMONI2 PALSU ORANG2 KRISTEN KATOLIK,

TESTIMONI2 PALSU ORANG2 KRISTEN PROTESTAN,

TESTIMONI2 PALSU ORANG2 BUDDHA,

TESTIMONI2 PALSU ORANG2 HINDU,

TESTIMONI2 PALSU ORANG KONGHUCU, DLL AKUN2 PALSU BERSANDIWARA SEAKAN - AKAN MAU MEMBERI
 DUKUNG SI CENDANA. YG TUJUANYA MEMANCING KITA UNTUK IKUT MENDUKUNG 02.
JANGAN TERPANCING / TERPENGARUH OLEH AKUN2 ROBOT PALSU MEREKA.

SETELAH ADA KASUS KRIMINALISASI AHOK ( PAK BTP ) YG TIDAK BERSALAH.

KASUS IBU MEILANA YG MEMINTA MENGECILKAN SUARA AZAN, RUMAH-NYA DIBAKAR, WIHARA, KLENTENG DIRUSAK, IBU MEILANA DIPAKSA DIHUKUM OLEH PASAL PENODAAN AGAMA YG JELAS TIDAK ADA TINDAKAN KRIMINALNYA, YG JELAS KOMPLAIN SUARA AZAN KOQ DIKENAKAN PASAL PENODAAN AGAMA,
PADAHAL KASUSNYA SUDAH DAMAI ANTARA RT / RW SETEMPAT, SEKARANG HARUS MENDEKAM 1.5 TAHUN PENJARA.
AKIBAT OLEH TEKANAN FPI & KELOMPOK2 RADIKAL.

JIKA PRABOWO MENANG ORMAS2 RADIKAL BISA LEBIH MERAJARELA,
BERAPA BANYAK WIHARA, PURE HINDU, KLENTENG2 KONGHUCU, GEREJA2 KITA YG AKAN DIPERSEKUSI ATAU BAHKAN DIDUGA BISA DIRUSAK SEPERTI KASUS MELIANA KLENTENG YG DIBAKAR.

KITA SEMUA TAHU SEBAIKNYA KAUM NON MUSLIM & TONGHOA INDONESIA YG BISA BERJUMLAH 35 - 40 JUTA ORANG DI INDONESIA JANGAN SAMPAI MEMILIH PRABOWO ATAU TIDAK JUGA MEMILIH PARTAI2 PENDUKUNGNYA.
JANGAN SAMPAI ADA SUARA KITA KE KUBU CENDANA HARAM !!!!!

JANGAN SAMPAI ADA UANG / DANA, SUMBANGAN, TENAGA DARI KITA YG DIBERIKAN KE KUBU 02 !

#KITA HARUS PASTIKAN SUARA TIONGHOA INDONESIA, UMAT KRISTEN PROTESTAN, UMAT KRISTEN KATOLIK, UMAT NASRANI, UMAT BUDDHA, UMAT HINDU, UMAT KONGHUCU, UMAT2 AGAMA & KEPERCAYAAN LAIN-NYA BERSAMA UMAT ISLAM NU UNTUK MEMASTIKAN SUARA KITA FULL KE 01 JOKOWI DAN MENCOBLOS SALAH SATU PARTAI2 PENDUKUNGNYA.

MARI DUKUNG JOKOWI BERSAMA 110 JUTA SUARA SAUDARA / SAUDARI MUSLIM NU KITA !!!

#TOTAL 150 JUTA SUARA LEBIH DITAMBAH LAGI SUARA YG AKAN MASUK DARI MUHAMMADIYAH DLL, SEGERA KITA MENANGKAN JOKOWI TUMBANGKAN SI CENDANA JILID 2 !!!!!!

#SALAM J…
Pesan Prabowo Untuk Para Relawan Di Dua Bulan Terakhir Sebelum Pilpres 2019

Saya hari ini menginstruksikan agar kita semua gunakan sisa waktu 60 hari ini dengan segenap kemampuan, kekuatan dan upaya yang kita miliki untuk lebih intensif sosialisasi, jemput bola door to door.

Saya berhitung, untuk memenangkan PrabowoSandi dengan kemenangan 70 % suara, maka setiap kita MEMASTIKAN 8 KK SWING VOTER  memilih Paslon 02.
Ingat ya... Target kita bukan kawan atau kerabat yang jelas sudah menentukan pilihan 02 TAPI target utama kita adalah swing voter dan kaum millenial !!!

Mari kita:
1. Bergerak bergerak bergerak !!!... ada atau tidak adanya APK !!!
2. Duplikasikan semangat 02 ini !!!

Jika ada 150.000.000 orang berjuang maka saya adalah salah satunya.
Jika ada 10.000.000 orang yg berjuang maka saya adalah salah satunya.
Jika ada satu orang yang berjuang maka sayalah orangnya !!!!

Sumber: https://www.faktakini.com/2019/02/pesan-prabowo-untuk-para-relawan-di-dua.html
Ralat

KALAU DI PERHATIKAN LEBIH MIRIP TENTARA DARIPADA PEKERJA BIASA
HARI INI 22 FEBRUARI 2019

Bandara soekarno Hatta jam 03 dini hari di banjiri warga tionghoa pada mau kemana yaa.....

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
GMI SURABAYA makin solid dukung Prabowo sandi

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Pesan dari Babe @haikalhassan_quote untuk sobat-sobat di lombok dan sekitarnya catat yak tanggal 9 Maret 2019, Babe bersama Pak Rocky Gerung akan menggelorakan lombok dengan akal sehat. Catat ya jangan lupa ya.. Inget ya..!
.
No Rocky No Party
No Babe No OK...!
.
Presented by ;
@garudaemas_id
@garudaemasntb .

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Gue Curiga: πŸ‘‰ Tambang Freeport udah gak ada Isinye, Peralatan Tambang dikeluarkan
πŸ‘‰ RI udah beli balik pake utang, tapi yg dibeli kaga ada isinya, tinggal ampasnye

Die dapet emasnye, kite beli tai nye

Njiir, mudah2an salah
#RakyatInginPrabowoPresiden
 https://t.co/BN22yUcnlW

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Api itu
.
bukan soal titik,
tapi soal panas.
.
Kalau takut terbakar,
jangan bikin panas.
Kalau takut api,
jangan bermain api.
Kalau takut tersulut,
jangan bikin ribut.
.
Ucapan kebohongan itu direkam semesta. Bilang tidak ada kebakaran hutan dalam 3 tahun, tuh hutan terbakar hingga status siaga.
.
Pemimpin seperti ini perlu diruwat
agar negara selamat.
.
Atau #2019GantiPresiden
dan #2019PrabowoPresiden nya.

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Kreativitas Laskar 70
.
Berjuang bersama @prabowo @sandiuno agar #2019prabowopresiden

#indonesiamenang dan
#indonesiaadilmakmur

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Jangan tolak pemberian orang,
.
tapi jangan pilih orangnya.
.
Karena kita tidak mau memilih Presiden yang dikendalikan oleh banyak orang.
.
Kita mau memilih Presiden yang bisa ngatur negara, jujur, berani, nasionalis dan patriotik...
.
#2019prabowopresiden

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
Dihormati karena kemampuan bukan tipuan karena kita bangsa yang mampu bukan bangsa penipu.

#SemuaJadiSaksi
#BergerakUntukNegeri
#BergerakUntukUmat
#BarisanSaksiUmat
#IndonesiaMenang

#MalamMunajat212
#InstallPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi

#JaringanMasjidMushollaIndonesia
#MASJIDPusatPeradabanUmat
#MASJIDPusatKekuatanUmat
#MASJIDPusatSosialPolitikUmat
#TolakPemimpinDusta
#TolakPemimpinAntiIslam
#ALMAIDAHMasihBerlanjut

#IndonesiaMenang
#IndonesiaAdilMakmur
#2019PrabowoPresidenRI
#2019GantiPresiden 
#17AprilPilihPrabowoSandi
#CoblosNomor2

#SatuKomandoIBHRS
#KamiBersamaHabibBahar
#PejuangALMAIDAH
#CA212
#KOPIMANIS

πŸ‘‡πŸ‘‡
https://youtu.be/EddRMcC68Uk
Mohon bantuanya, telah wafat sehabis sholat & dzikir di Masjid Al-Hidayah, Jln kalibata timur (tdk ada identitas).
Spanduk paslon 02 di turunkan satpol pp...,
Tanpa menunggu lama, Pendukung Militan Pak Prabowo Datangi ketua satpol PP di kantornya., Dan yg terjadi., kena bogem deh di kantornya sampe di seret supaya pasang kembali seperti semula...πŸ˜‚πŸ‘Š
.
Kejadian dibulak banteng surabaya...
.
#2019PRABOWOPRESIDENRI
PAPUA MELEDAAAK !!!!!
Akhirnya mereka dukung PRABOWO-SANDI,berkat sentuhan lembut PKS mengikuti jejak masyarakat SULUT / MANADO.
Moga NTT & BALI menyusul
Sedangkan di propinsi lain pasangan PRABANDI sudah sangat unggul diatas rata - rata 74%.
Mereka sudah lebih cerdas dan jenius menentukan masa depan bangsa Indonesia ✌✌
[20:35, 2/22/2019] +62 878-7826-2233: HNW Ungkap Dana Desa Disahkan di Zaman SBY, PDIP sempat Menolak

JAKARTA–Wakil Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid (HNW), menceritakan bagaimana lahirnya dana desa. Dana desa, kata HNW, ada bukan karena Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden, namun sudah disahkan lewat Undang-undang di era Presiden Sulilo Bambang Yudhoyono.

“Dana desa itu berdasarkan UU tentang Desa yang diteken Pak SBY tahun 2014 dan sudah dianggarkan oleh beliau tahun 2015. Itu artinya bahwa dana desa ini ada karena ada UU tentang Desa yang ada sejak zaman Pak SBY,” kata Hidayat Nur Wahid, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Apa yang disampaikan HNW ini sekaligus menepis pernyataan Mendagri Tjahjo Kumolo yang menyebut dana desa ada karena Jokowi. Selain itu, Hidayat juga mengungkit bahwa PDIP sempat menolak dan ingin kebijakan dana desa tidak ada.

“Uniknya justru pada masa itu justru PDIP yang menolak dana desa. Jadi saya berharap besok Pak Mendagri mengoreksi deh, seperti yang lain. Nggak perlu sungkanlah,” ujarnya.

Hidayat lantas menyarankan Mendagri menyampaikan kepada rakyat agar tak perlu takut program serupa terhenti siapa pun yang menjadi presiden. Dia menegaskan tak semua kebijakan di negara ini digagas Jokowi.

“Itu tidak benar dan cenderung menghadirkan seolah-olah apa yang dihadirkan negara itu adalah dilakukan oleh sang calon presiden. Harusnya dinyatakan bahwa dana yang digelontorkan oleh pemerintah itu adalah dana APBN. Siapa pun yang memerintah Indonesia, memimpin Indonesia, dia akan melakukan itu,” ucap Hidayat.

Politisi PKS itu juga mempertanyakan pernyataan Jokowi terkait pembangunan jalan desa sepanjang 191.600 km. Dia meminta Jokowi tak asal mengklaim pembangunan jalan desa tanpa memberikan kredit kepada presiden-presiden sebelumnya.

“Apakah benar bangun 191 ribu km atau sesungguhnya itu melanjutkan yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelumnya. Bagus kok kalau beliau mengoreksi lagi, rakyat juga enjoy saja,” ujar HNW.
[20:41, 2/22/2019] +62 895-3241-53012: Subhanalloh yg paling ter kesan ketika munazat 212 tadi doa yg di lakukan habibana Muhammad riziq syhab secara streemeng tiba 2 cuaca yg mendung menjadi cerah rembulan muncul pas di atas kepala dengan di kelilingi spt pelangi di samping nya
 ......
semoga harapan ummat islam terqobul dengan mengetuk pintu langit.aamiin yarobbalalamin
Maa syaa Allaah.....
BONGKAR-BONGKAR πŸ˜‚

Gara gara HGU yg cuma 220.000 meter....ada yg nekat nantangin buka borok lama nih.

Siapa ya yg mampu punya sertifikat 3.120.000 meter2 (baca TIGA JUTA SERATUS DUA PULUH RIBU METER) dalam 1 buku, Proses pembuatannya hanya butuh waktu 1 (SATU) hari pula, diukur tanggal 23 Agustus'17, dan sertifikat jd tanggal 24 Agustus'17.. fantastis, kerjanya super cepet toh... hayoo ngaku temennya siapa ini? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

-------------------------

Kantor BPN Jakarta Utara mengeluarkan HGB (Hak Guna Bangunan) yg luasnya 3.120.000 m2 dalam 1 berkas saja (tidak dipecah)

Sedangkan dalam Peraturan Kepala BPN No.12/2013 bahwa maksimal HANYA 20.000 m2 saja.

SELURUH Pulau D luasnya 3.120.000 an m2 diserahkan HGB nya ke PT. Kapuk Naga Indah.

LUAR BIASA.... Baru kali ini melihat angka itu didalam 1 Sertifikat + luas lebih dari 3.000.000 m2.

*Lebih mantab lagi...
Surat ukur tanah tgl 23 agustus 2017, Sertifikatnya dikeluarkan tgl 24 agustus 2017.*

Dan periode Hak Guna Bangunan (HGB) tidak Ada masa berakhirnya....

Sim salabim abakadabra... prok prok jadi apa?
Jadi kodok!!!
https://www.facebook.com/100028516757095/posts/204888433805047?sfns=mo
https://chat.whatsapp.com/FIhRVIof733BAKZ11aZcOO

Grup diskusi santai & humor
┏﷽🌸😊━━━━━━πŸ‘šπŸ‘”πŸ‘•
۝ HILDAALASKA_SHOP ۝
πŸ’» TOKO Online Baru yang menyediakan berbagai fashion

πŸ€—Bingung !! Cari toko online yang pas, takut ketipu jika beli barang lewat online dan
Pusing juga cari fashion untuk di pakai setiap harinya??πŸ˜‡πŸ˜‡
😍Waaahh jangann khawatirr!!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ€—nahh niihh kak kami buka toko baru HILDAALASKA_SHOP InshaAllah kami Amanah,😊siaap melayani dengan sepenuuhh hati😍🌟🌟😊
  TARAAAAAAA!!!!!
>❄πŸ€— kami menyediakan berbagai gamis syar'i kak
  πŸ˜ŠπŸ’¦ Ada gamiss syar'i untuk dewasa         dengan berbagai ukuranπŸ˜†
  πŸ˜„πŸ’¦ ada gamis for kids juga, buatt si kecill!!
  πŸ˜†πŸ’¦ada Gamiss couple jugaa niihh buat pasangan biar tambah serasi, buatt yg baruu nikaahh jugaaa niihh tambah keren pake gamis coupleπŸ‘«πŸ˜…
>❄yang buatt laki2 jugaa adaa niihh di toko Baru HILDAALASKA_SHOP
πŸ‘•Ada berbagai jenis kaos, kemeja, jaket, sweater, jaz dan masih banyakk lagii kakπŸ‘”πŸ˜†
 
πŸ“±۩۞۞πŸŒΈπŸ¬πŸ“²πŸ¬πŸŒΈ۞۞۩πŸ“±
AYUUUKK KAK BURUANN SERBU FASHION DI TOKO KAMI

πŸ¬πŸ’§InshaAllah toko Baru HILDAALASKA_SHOP Amanah kakπŸ˜„

😌BINGUNG CARA PEMBAYARANNYA??πŸ™ƒ
πŸ€—Tidak  punya rekening buat tranfer uang untuk bayar produk kami!!!
πŸ€—πŸ˜†EEEETSSS  Jangan khawatir kak!!,
Belii di shopee bayarnya pilih metode indomaret, nanti kakak tinggal bayar di indomaret terdekat dari rumah kakak dehh, inshaAllah aman terkendaliπŸ˜„klau beli produk kami di Shopee

BURUAANNN KAK MUMPUNG LAGI BANYAK DISKONπŸ€—πŸ€—

🍁Buruan beli, semua produk adalah yang terbaru!
🍁Dapatkan desain terbaru baju kami hanya di sini!
🍁Terbatas! Produk terbaru kami untuk Anda!
🍁Tampil gaya dengan desain baru dari produk kami!
🍁Produk kami hadir dengan pilihan warna terbaru!

🌟🌟Naaahhh niihh kak  bolehh tanya tanya dulu Via WA.Langsung aja hubungi nomor di bawah ini ya kak!!😊
Fast Respon
Wa:085330550732

>kemudian untuk langsung berkunjung ke toko online kami !!langsung aja klik link di bawah ini ya kak!!πŸ˜„otomatis nanti akan langsung masuk ke TOKO SHOPEE HILDAALASKA_SHOP

HildaAlaskaShop
🌟 http://bit.ly/2TV1qg4
🌟 http://bit.ly/HildaAlaskaShop
🌟 http://bit.ly/Cekdisiniyakak

πŸ’¦Naahh untuk info lebih lanjut langsung hubungi WA Admin kami ya kakπŸ˜†
#http://bit.ly/AdminHildaAlaska1
#http://bit.ly/AdminHildaAlaska2
 
πŸ€❄HAPPY SHOPPING❄πŸ€
KANKER DARAH ATAU LEUKEMIA
Waspada! Teknik Dry Cleaning Ternyata Bisa Jadi Pemicu Kanker Darah

Penyakit kanker darah atau Leukimia yang diidap mantan ibu Negara, Ani Yudoyono, dan juga puteri Denada,  ternyata di duga salah satunya dipicu oleh teknik dry clening atau teknik pengeringan pakaian. Di samping itu bahan kimia dari perabot rumah tangga juga dapat menjadi pemicunya.

Setiap tahun, sekitar 3.000 anak berusia 15 tahun ke bawah terdiagnosis menderita leukemia. Tingginya angka penderita leukemia membuat orangtua khawatir. Kanker darah ini terjadi ketika sum-sum tulang memproduksi sel darah putih (leukosit) secara berlebihan.

Sebagian sel darah putih itu berubah sifat menjadi ganas. Akibatnya, sel darah putih yang seharusnya menjadi tentara untuk melindungi tubuh, justru menekan trombosit (keping darah) dan eritrosit (sel darah merah). Karena mengalir bersama darah, sel darah putih menyebar termasuk ke otak, gusi, kulit, tulang, hati, limpa dan testis.

Leukemia merupakan salah satu jenis kanker mematikan yang bisa menyerang siapa pun, khususnya anak kecil usia 3-5 tahun. Walau demikian. Orang dewasa juga sering terserang. Penyakit leukemia dapat menyerang tanpa harus melalui garis keturunan.  Karena itu, anak dan keluarga anda perlu dihindarkan dari hal-hal yang memicu kanker darah.

Melansir dari nakita.id, ternyata salah satu penyebab Leukemia bisa dari perabotan rumah tangga. Mulai dari sofa, karpet, tirai, penutup jendela, pembersih, pembasmi serangga, kulkas. Sementara pakaian dan sepatu yang dipakai sehari-hari bisa juga menyebabkan kanker darah. Terutama pakaian (atasan dan bawahan) dan kaos kaki yang bersentuhan langsung dengan kulit tubuh. Bukan karena bahan atau mereknya, tetapi karena teknik mencucinya menggunakan bahan kimia perchlorethylene (PERC).

Teknik mencuci pakaian dengan dray clean memiliki kandungan PERC di dalamnya. Bahan kimia yang juga biasa disebut tetrachloroethylene tersebut merupakan zat untuk mengeringkan pakaian. Kandungan PERC itu juga bisa ditemukan pada semir sepatu atau pembersih kayu.

Sebuah penelitian di America Cancer Society mengemukakan bahwa paparan PERC bisa meningkatkan risiko seseorang terkena kanker sel darah putih atau leukemia  dan kanker paru-paru. Paparan zat kimia tersebut masuk ke dalam tubuh melalui udara yang terhirup oleh pernapasan kita. Risiko tingginya kanker akibat zat kimia PERC bisa terjadi jika Anda sering terpapar dan dalam jumlah banyak. Para pekerja laundry atau Anda yang mungkin sering mencuci sendiri dengan cara ini baik di rumah maupun di laundry akan lebih rentan mengalami beberapa  jenis kanker, termasuk kanker esofagus (kerongkongan), kandung kemih, kanker darah (leukemia), dan kanker kelenjar getah bening (limfoma).  

Senyawa PERC ternyata juga menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Senyawa itu diketahui dapat menyebabkan kebingungan, sakit kepala, rasa ingin pingsan, hingga kerusakan otak dan sel saraf yang lebih parah.

Senyawa PERC yang tertinggal di baju setelah proses dry cleaning dapat menempel di kulit atau terhirup saat bernapas, lalu masuk ke paru dan aliran darah. Dalam jumlah sedikit, senyawa ini dapat dikeluarkan dari tubuh melalui urine. Namun, bila semakin sering terpapar, maka jumlahnya akan semakin banyak dan menumpuk di dalam tubuh. Hal inilah yang kemudian memicu timbulnya kanker. Karena itu sangat disarankan untuk menggunakan masker ketika mencuci dan menjemur pakaian serta menyemir sepatu. Penggunaan masker  juga disarankan  saat Anda menyetrika pakaian yang menggunakan pelembut pakaian agar tidak terhirup langsung.

GEJALA
Beberapa gejala kanker darah yang paling umum menurut leukaemiacare.org.uk. adalah:

1. Penurunan berat badan yang drastis dan tidak dapat dijelaskan.
2. Kelelahan
3. Merasa lemah atau sesak napas.
4. Mudah memar atau berdarah.
5. Pembesaran kelenjar getah bening.
6. Perut kembung.
7. Sering mengalami infeksi.
8. Demam atau berkeringat di malam hari.
9. Sakit pada tulang/persendian
10. Gatal pada kulit
11. Sakit pada tulang rusuk atau tulang punggung.

Sebagai kelompok kanker, kanker darah adalah kenker pembunuh terbesar yang ketiga. Lebih banyak orang yang meninggal karena kanker darah daripada kanker payudara dan kanker prostat.

Kanker darah seringkali didiagnosis melalui tes darah sederhana. Jika positif maka akan dirujuk ke spesialis untuk mengikuti serangkaian tes agar mengetahui jenis kanker.
Jenis pengobatan yang diterima pasien tergantung pada jenis kanker yang dimiliki. Bentuk pengobatan yang paling umum adalah kemoterapi.
Mulailah untuk memperhatikan perubahan pada diri sendiri. (*)

Dari beberapa sumber
SEMOGA MEMBUKA MATA HATI KITA SEMUA DAN JANGAN SEMOGA TIDAK  TERLAMBAT "*JANGAN BAWA² POLITIK
KE DALAM GROUP WA*"

Dibeberapa group wa baik itu alumni sekolah maupun keluarga besar sering terjadi omongan : GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK LAH DIGROUP INI !

GROUP INI KHUSUS SILATURAHMI !

Sekilas omongan tersebut benar akan tetapi kebablasan !
(mereka tidak sadar itulah salah satu konsep komunis) menjauhkan umat dari Politik

 Silaturahmi PENTING !
Tapi melek politik juga PENTING!

Ini mengingat kan ucapan pentolan PKI - DN Aidit : PISAHKAN AGAMA DAN POLITIK !
Nah..loe....

Jadi intinya adalah KITA HARUS MELAWAN setiap ajakan atau omongan yang menyuruh kita untk BUTA POLITIK !

Karena dalam Islam memerintahkan kita untuk BER POLITIK !

🌼ISLAM adalah Agama yang SEMPURNA dan PARIPURNA !

🌼KAMIL WA SYAMIL !
Jangankan masalah POLITIK ...
Lha wong tatacara masuk kamar mandi saja diatur, tatacara berkeluarga juga diatur, tatacara berdagang juga diatur !

🌼 Lha apalagi POLITIK !

Saya merasa bisa jadi oknum² yg ngelarang diberbagai group wa tsb adlh..
bagian dari para perusak ISLAM yg tidak ingin ISLAM Berperan dalam PER POLITIKAN INDONESIA.. ! πŸ‘Š

🌼 Anda tahu !
Gara gara kita tidak peduli dengan politik !

Nasib umat Islam yg MAYORITAS jadi MINORITAS !
(Tidak bisa membuat aturan yang menjadi Agama mayoritasna)

Di Surabaya dari 50 anggota DPRD saat ini HAMPIR separuhnya adalah NON Muslim, sisanya campuran dr berbagai jenis Islam.(di Indonesia disinilah aturan itu dibuat)

Yang 50%nya lagi Ada Islam KTP, ada Islam Liberal, ada Islam NUsantara dll..

Trus apa yang bisa kita banggakan dengan MAYORITAS ini !

Belum lagi saat ini sudah BANYAK yang terang²an meng kebiri bahkan menghinakan Islam ! πŸ‘Š

Al Qur'an JELAS DINISTA
 - mereka bilang JUST SLIP OF TONGUE !
=[HANYA MENYELINAP DARI LIDAH]!

Kalimat TAUHID DIBAKAR
 - mereka bilang itu bendera HTI !

POLIGAMI ditentang !
Perda Syariat mau DILARANG !

Bahkan  in ( *  Seksual* )..!

Judulnya MANTUL (mantapbetul) tapi isinya NAUDZUBILLAH MIN DZALIK ! yang di dalamnya pelegalan LGBT, Sex bebas, Pornografi bagaimana nasib generasi Umat kedepan.

Situs Islam di blokir.
TRUS KALIAN MASIH MAU NGOMONG :
GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK !!!

TRUS KALIAN MAU NYINYIR :
*POLITIK ITU KOTOR -

ISLAM AGAMA SUCI..

JANGAN DICAMPUR ADUK !!!*

🌼Kalian tahu nggak guys, kalau terjadi adzab bencana gara² MAKSIAT MERAJALELA ..
siapa yg terkena dampaknya ?
Kita semua !

Bukan hanya yg melakukan maksiat tapi bahkan lebih banyak terdampak kepada orang yg beribadah !

Apa kita akan tetap DIAM maksiat didepan mata ! (apa yang bisa di pertanggung jawabkan kelak dihadapan Allah) Apa yang sudah kalian Perjuangkan untuk melawan kezaliman mereka.

BUKA MATA - BUKA HATI !
*BUKA PENDENGARAN KALIAN *

🌼 Kenapa populasi Islam TURUN DRASTIS dlm satu dekade terakhir ini ?

Karena kita HANYA MEMENTINGKAN DIRI KITA SENDIRI !
PENGEN MASUK SURGA SENDIRI !
PENGEN CARI AMAN SENDIRI !

Ah..masa bodoh POLITIK ga mau urusan - yang penting ibadah(sholat,puasa,zakat,haji)saya lancar !

Ah...masa bodoh lu mau be…
Bawaslu Hentikan Kasus #YangGajiKamuSiapa
https://www.beritasatu.com/politik/539553-bawaslu-hentikan-kasus-yanggajikamusiapa.html
πŸ‘† Awas Meme Cebong  πŸ‘†

πŸ‘‡  Cebong Gagal Paham πŸ‘‡

πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Cebong Kepanasan dg Doa Bunda Neno πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Padahal Bunda hanya "KHAWATIR"  kalau "Rezim Brengsek" ini terus berkuasa mk Islam akan terus digerus  utk "dihabisi", krn saat ini saja Islam & Umatnya terus dimusuhi & diobok2 : Allah SWT dinista, Rasulullah SAW dihina, Al-Qur'an dinoda, Syariat difitnah, Ulama dipenjara, Ormas Islam dibubarkan, Pengajian dipersekusi, dsb.

Jadi, wajar Bunda Neno  "KHAWATIR" jika mereka menang lagi mk Islam & Umatnya yg menyembah Allah SWT bisa dibasmi oleh Para Durjana.

Na'uudzu Billaahi Min Dzaalik

πŸ‘‰ Doa Rasulullah SAW saat Perang Badar :

“Ya Allah, penuhilah janji-Mu kepadaku. Ya Allah, berikanlah apa yang telah Engkau janjikan kepadaku. Ya Allah, jika Engkau membinasakan pasukan Islam ini, maka tidak ada yang akan beribadah kepada-Mu di muka bumi ini.” [H.R. Muslim 3/1384 hadits no. 1763]

Apakah seorang Rasul mengancam Allah dengan doa ini ???

😑 CEBONG TDK BEROTAK ... SHG TDK BISA BERPIKIR 😑
Inilah yg diucapkan yai Ma'ruf Aamiin sebelum menjadi cawapres nya JOKO WIDODO.
KOPLAX

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More