Sabtu, 02 Maret 2013

Popularitas Hanura akan Melejit Seiring Iklan di Media Hary Tanoe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Iklan partai politik melalui media elektronik khususnya televisi diyakini masih menjadi senjata utama untuk pengenalan partai.
Partai Hanura yang elektabilitasnya masih rendah diyakini akan melejit seiring dengan bergabungnya Si Raja Media Hary Tanoesoedibjo.
Ketua DPP Hanura Erik Satrya Wardhana tidak malu-malu mengatakan efek bergabungnya Hary Tanoe sekaligus meningkatkan kepercayaan diri kader Hanura.
"Paling tidak itu (bergabungnya Hary ke Hanura) menambah  kepercayaan diri yang memang sudah menjadi kader partai Hanura. Dengan masuknya Pak Hary Tanoe paling tidak di media beliau di MNC group kita iklan bisa lebih mudah," ujar Erik kepada Tribunnews dan wartawan lainnya di Galery Cafe, TIM, Jakarta, Sabtu (2/3/2013).
Erik mengakui iklan politik masih sangat berpengaruh besar terhadap persepsi masyarakat. Walau memang diakuinya belum tentu menambah elektablitasnya.
"Kalau udara (media televisi) itu kita bisa meningkatkan popularitas. tapi belum tentu akseptablitas apalagi elektabilitas. Tapi kan popularitas itu penting. Sistem politik kita masih begitu. Itu tidak bisa kita hindari," tukasnya.
Hary Tanoe sendiri sudah memberikan lampu hijau mengenai penayangan iklan Hanura.
"Iklan di TV sekarang sudah diatur. Meskipun bisa, itu hanya meningkatkan popularitas," kata Hary beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, Hary Tanoe akhirnya memutuskan berlabuh di partai besutan Wiranto itu pada 20 Februari 2013 lalu. Hary sebelumnya sempat 'nganggur' setelah mengundurkan diri dari Partai NasDem pada 21 Januari 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More