Minggu, 10 Maret 2013

Yusril Lirik Puan Maharani Jadi Pasangan Cawapres 2014

http://menits.com/image.php?n=images/posting/thumbnails/2013/03/10/20130310_medium_menits.com_yim.jpeg&w=390&h=250?info=Yusril Lirik Puan Maharani Jadi Pasangan Cawapres 2014
JAKARTA, MENITS.com -Petarung dari Belitung Yusril Ihza Mahendra kembali menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan presiden 2014 mendatang. Bahkan mantan Menteri Hukum dan perundang-undangan itu berencana mengajak putri Ketua Umum PDIP, Puan Maharani untuk berpasangan dengan dirinya sebagai Capres-Cawapres 2014.

"Saya sudah lama berpikir, bagaimana idealnya kepemimpinan bangsa ini ke depan di tengah krisis tokoh sekarang ini. Saya sendiri berniat untuk maju," kata Yusril seperti dilansir laman Antara News.com, Sabtu, (9/3).

Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang itu meyakini pasangan Yusril-Puan merupakan duet kepimpinan ideal yang bisa mendapat dukungan mayoritas rakyat.

"Puan masih muda, cakap dan pintar. Pada dirinya mengalir darah Bung Karno melalui Bu Mega.Kalau Puan berkenan, Insya Allah, ini akan menjadi kombinasi yang ideal. Kami bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman untuk membuat bangsa ini jauh lebih baik ke depan," ujar mantan Menteri Sekretaris Negara itu.

Lebih lanjut, Yusril mengungkapkan bahwa dari sisi politik dan kepartaian terdapat kesamaan antara PBB dan PDIP di masa lalu.

"Di masa lalu, PNI dan Masyumi bekerjasama dengan bagus. Bung Karno dan M Natsir berjalan seiring. Insya Allah ke depan PDIP dan PBB dapat berkoalisi. Saya dan Puan sama-sama memimpin bangsa ini untuk kemajuan bangsa," imbuhnya. (ant/die)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More