Minggu, 10 Maret 2013

Wiranto Yakin Hary Tanoesoedibjo Bawa Keberuntungan Bagi Hanura


Wiranto Yakin Hary Tanoesoedibjo Bawa Keberuntungan Bagi Hanura
Partai Hanura yakin masuknya CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, akan membawa partai itu dalam tiga besar hasil pemilu 2014. Ketua Umum Hanura Wiranto mengatakan hasil survei yang menyatakan hasil lembaga survei yang belum menempatkan partainya di papan atas adalah hal yang wajar. Namun, hasil itu akan berubah menjelang pemilu 2014.
"Partai Hanura dengan perkembangan yang tinggi masih berhitung, yang penting jangkauan politik yang realistik dan rasional. Dengan masuknya Pak Hary Tanoe paling tidak kita masuk tiga besar," kata Wiranto di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Minggu (10/3/2013).
Diketahui pula 10 partai yang gagal menjadi peserta pemilu 2014, akhirnya bergabung dengan Partai Hanura. Wiranto menilai penggabungan itu membuat Partai Hanura berkembang.
"Pada sisi pencalonan, maka integrasi ini cukup mantap dan lengkap," ujarnya. Bergabungnya 10 partai itu, kata Wiranto, juga tidak mengganggu proses Daftar Caleg Sementara (DCS) yang akan diserahkan pada 9 April 2013. Wiranto mengatakan Hanura tidak kekurangan tempat bagi caleg yang berkualitas.
Ia mengakui bergabungnya 10 partai menimbulkan risiko. Namun, Wiranto menegaskan tidak ada gejolak di internal partai saat menerima 10 partai tersebut.
"Dua-duanya merasa happy, tinggal di satu rumah yang tidak ada konflik," tuturnya. Ia pun mengatakan pimpinan partai yang bergabung akan menjadi pengurus partai Hanura. Wiranto mencontohkan Ketua PPRN Amelia Yani yang siap menjadi Ketua DPP Hanura. "Kami terbuka kepada pimpinan partai yang ingin menjadi pengurus Hanura," tuturnya.
  • Rumah Anas Sepi Tamu Jelang Ditangkap KPK
  • Mahfudz: Bentrok TNI-Polri Dilatari Kecemburuan Sosial
  • Wiranto: TNI VS Polri Menyedihkan Sekali
  • Yusril Siap Lawan Mahfud MD Terkait Eksekusi Susno
  • Konflik TNI/Polri Tidak Berdiri Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More