Minggu, 10 Maret 2013

SEPAKBOLA TERKINI Suporter dan Pemain Tawuran dalam Laga Divisi Utama Liga Indonesia KPSI Janjikan Pemain ISL Segera Gabung Timnas La Nyalla: Percaya Saja Sama Saya dan Djohar Alex Ferguson Anti-Emansipasi Perempuan Andik dan Empat Pemain Lain Gabung Timnas TERPOPULER Syamsir Alam Kembali Tak Masuk Skuat DC United Pemain Muslim Cetak Gol, Fans Israel Muak Foto Mesut Oezil Sibuk Berdoa di Pinggir Lapangan Madrid Kalahkan MU, Mourinho: Kami Tidak Layak Menang FIFA Ucapkan Selamat kepada Pelatih Baru Timnas TERKOMENTARI Pemain Muslim Cetak Gol, Fans Israel Muak Berdirinya Real Madrid CR7 Bawa Madrid Singkirkan MU dari Liga Champions Chelsea Geser Barcelona Ferguson Menghilang, MU Diperiksa Home > Sepakbola > Nasional KPSI Janjikan Pemain ISL Segera Gabung Timnas


KPSI Janjikan Pemain ISL Segera Gabung Timnas

Minggu, 10 Maret 2013, 19:56 WIB
Komentar : 0
goal.com
La Nyalla Mattalitti
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mahmud Mattalitti, menjamin para pemain dari klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), akan segera datang memenuhi panggilan tim nasional Indonesia.
La Nyalla menegaskan bahwa seluruh pemain ISL akan bergabung setelah 14 Maret 2013 mendatang. 

''Saya sudah bilang klub-klub ISL akan melepas pemainnya setelah tanggal 14 Maret. Karena kami sedang ada kompetisi. Jangan memaksakan ISL untuk memberikan pemain sekarang karena itu akan merusak kompetisinya sendiri,'' kata La Nyalla saat dihubungi Republika, Ahad (10/3). 

Awalnya, para pemain dari klub ISL direncanakan akan mulai mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) timnas sejak Jumat (8/3. Namun melihat jadwal kompetisi ISL yang padat, La Nyalla akhirnya mengambil keputusan untuk mengizinkan pemain bergabung ke timnas setelah tanggal 14 Maret 2013.

Dalam kesempatan itu, La Nyalla juga menjamin para pemain yang membela klub-klub peserta kompetisi ISL akan datang sesuai jadwal. ''Pasti tidak akan molor (pemberian pemain ke timnas red),'' katanya. 

Untuk menunjukkan komitmennya itu, La Nyalla telah memutuskan untuk meliburkan kompetisi ISL. ''ISL akan kami liburkan selama 10 hari,'' katanya. 

Pemusatan latihan timnas (Pelatnas) Timnas Indonesia telah dimulai sejak Jumat (8/3). Namun hingga saat ini, baru ada enam pemain yang bergabung. Mereka adalah Mario Abeikop (PSBS Biak), Husin J Rahaningmas (Persemalra Tual), Anggi A Yusuf (Persires Bali Devata), Raphael Maitimo, Oktovianus Maniani dan Diego Michiels. 

Namun pada Senin (11/3) mendatang, daya geber skuad timnas akan kembali bertambah dengan bergabungnya empat pemain baru. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati selaku pengelola timnas. ''Ada empat lagi yang akan bergabung pada Senin (11/3). 

Mereka diantaranya Lilipaly, Novendi, Andik dan Taufik,'' kata Habil, Ahad (10/3) kepada Republika. n/c53 umi lailatul.
Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Heri Ruslan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More