Jumat, 16 Maret 2012

Jokowi Tunggu Surat Resmi PDIP-Gerindra


Jokowi mengaku siap jika ditugaskan oleh partai untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI.


 

VIVAnews- Meski kabar pencalonan Walikota Solo, Walikota Solo, Joko Widodo oleh PDIP dan Gerindra sudah santer terdengar. Namun, Jokowi sapaan akrab walikota tersebut belum mau mengutarakan kepastian pencalonan tersebut. Pasalnya, belum ada pemberitahuan secara resmi oleh pihak partai.

“Saya nggak tahu tentang pencalonan ini. Nanti kalau sudah ada informasi kan saya akan memberitahukan secara resmi ke media,” kata Jokowi kepada VIVAnews, Jumat, 16 Maret 2012.

Jokowi juga meminta untuk mengkroscek kepada pihak pengurus pusat partai perihal pencalonan tersebut. “Secara resmi saya belum mendapatkan info tentang pencalonan itu. Tapi kalau kabar-kabar itu saya sudah baca di media online. Kalau sudah resmi, saya baru memberikan komentar,” ujarnya.

Meski demikian, Jokowi mengaku siap jika ditugaskan oleh partai untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. “Tetapi ini kan belum. Saya juga masih senyum-senyum terus di Solo,” ujarnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati sepakat mengusung Jokowi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Jokowi akan dipasangkan dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. (umi)


• VIVAnews 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More