Jumat, 08 Maret 2019

BANYAK YANG NANGIS setelah nonton video ini. Banyak juga yang tersadar akan kesalahannya di tahun 2014.

BANYAK YANG NANGIS setelah nonton video ini. Banyak juga yang tersadar akan kesalahannya di tahun 2014.

Bambang Gunawan:
"Maafkan sy prabowo. 2014 saya begitu pongah menghinamu. Saya tertarik dgn kisah2 penculikan dn pelanggar HAM. Ntah apa skrng cerita2 sprt itu terulang lg. Skrng semuanya sy anggap kebohongan belaka. Semakin sy berusaha membencimu, semakin tertarik pula untuk mencari kebenaran itu. Maka maafkan lah aku yg dulu buta tentangmu. Sbg permintaan maaf ku ijinkan lah aku dan semua teman2ku untuk memilihmu di tahun ini. Skrng saatnya kami tdk lg memilih bebek yg berenang di sawah, tp saatnya memilih garuda yg terbang di angkasa."


Amirul Haq:
"Pemilu yang lalu aku orang yang tidak menyukaimu dan membencimu. aku pilih jokowi saat itu , aku tak sadar telah menjadi korban agenda setting dan framing yg tidak netral. Maafkan saya Pak, saya sangat menyesal dan merasa sangat bodoh.
Tahun ini bulan 4 nanti kami sekeluarga dan kerabat2 saya Insha Allah dan pasti PAS "Prabowo Sandi".?"

Dan masih banyak komentar2 haru lainnya.


https://youtu.be/021Q3aLJkes

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More