Senin, 04 Maret 2019

SKENARIO "JAHAT" MAFIA 9NAGA PADA PILPRES 2019

SKENARIO "JAHAT" MAFIA 9NAGA PADA PILPRES 2019

Spionase Reportase
https://www.intelijen.co.id

Mafia hitam 9Naga dibawah pimpinan James Riyadi, telah persiapkan banyak skenario yang mereka prediksi tak akan gagal pada Pilpres 2019.

1. Para "agen" Eksekutor;
Sebanyak 126 orang "agen"KPU diberbagai provinsi yang mereka tempatkan pada KPUD telah dibekali hasil penghitungan Pilpres 2019.

Hasil penghitungan Pilpres telah fix selesai dibuat pada bulan Desember 2018 dan siap di eksekusi pada setiap komputer² dan Server di seluruh KPUD disaat penghitungan hasil pencoblosan Pilpres pada April 2019.

2. Pasukan Lapis Ke-2 (hacker) Akan Memperkuat Hasil Rekayasa Kecurangan;
Sebanyak 70 orang Hacker level atas telah menandatangani kontrak pemenangan pasangan Jokowi - Maruf. Tak tanggung², jumlah yang ditawarkan kepada pasukan Hacker sangat fantastis mencapai 5'7 Trilyun Rupiah dengan syarat kemenangan Jokowi pada April 2019.

3. Pasukan Lapis Ke-3 Yang Tak Tersentuh Hukum;
Bagaimana dengan pengawal bagi para "agen²" KPU tersebut?
POLRI akan menjadi "bodyguard" hasil penghitungan diseluruh KPUD sehingga hasil "kecurangan" tak pernah bisa diusut.

4. Pasukan Lapis Ke-4 Kembali Tebar Hoax Diseluruh Lini Dunia Maya;
Seluruh pendukung "sang pion" Taipan, terus mengexpose kemenangan sang pion (Jokowi) diseluruh media sosial. Kaum yang bangga disebut "cebong" ini selalu menyertai perjalanan sang pion sejak Pilpres 2014 hingga saat ini.  Setiap rekayasa pencitraan Jokowi, maka merekalah yang paling heboh men-share nya tanpa disaring lagi.

5. Pasukan Lapis Ke-5;
Seluruh Media (Televisi, Cetak dan Elektronik) menjadi pasukan peng-Counter kecurangan Pilpres 2019. Melalui merekalah rakyat Indonesia dipaksa untuk mengakui kemenangan pasangan Jokowi - Maruf.

Jangan lupakan "Panglima Preman Politik" yang bermarkas di Istana (Luhut Binsar Pandjaitan dan Hendro Priyono) masih memainkan perannya dalam mendikte setiap langkah Jokowi.

Seluruh skenario tersebut diprediksi oleh LBP dapat menenggelamkan Suara Rakyat dan Kekuatan Dunia Maya Moslem Cyber Army(MCA).

Sumber : Komunitas Spionase Millenia

https://www.intelijen.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More