Senin, 11 Maret 2019

SHARE KESEMUA KONTAK & GROUP MEDSOS KITA...!!! (Fiqih Politik ISLAM)

SHARE KESEMUA KONTAK & GROUP MEDSOS KITA...!!!

(Fiqih Politik ISLAM)

Tulisan ini adalah rangkaian bahasa sederhana untuk memahamkan umat agar bisa menimbang mudharat dan maslahat syar'i dari pertarungan politik Indonesia hari ini...
Karena Hakekatnya Pemilu thn ini adalah

INDONESIA VS CINA
ISLAM VS SYIAH
TAUHID VS KOMUNIS
Berikut analoginya :

Koalisi Jokowi-Ma'ruf didukung oleh gerombolan Syi'ah, Ahmadiyah, JIL, aktivis eLGBT, keturunan PKI dan gerombolan aktivis medsos nyeleneh seperti Abu Janda, Denni Siregar, dll. Bahkan Ahok si penista agama juga telah resmi bergabung PDIP dan mendukung pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Hanya ada dua kubu yang bertarung, maka yang menang bersama seluruh gerombolan pengusungnya akan menjadi penguasa negeri ini. Jika anda merasa negeri dan umat ini akan baik-baik saja siapapun penguasa mereka kelak, sesungguhnya anda sedang mengigau dan membodohi diri sendiri.

Dalam sebuah hadits yang shahih, Rasulullah shalallahualaihi wasallam mengingatkan kita:

"Seseorang tergantung agama temannya, maka hendaknya kalian memerhatikan siapakah temannya.” (HR. Ahmad)

Prabowo-Sandi mungkin jauh dari kata ideal dari standar syariat. Namun setidaknya kita bisa melihat bahwa orang-orang di sekeliling mereka adalah orang baik. Di sana ada Habib Salim Asseggaf (ketua Majelis Syura PKS), Dr. Hidayat Nur Wahid, HRS, Ustadz Zaitun Rasmin, UBN, UAS, Ustadz Adi Hidayat, Aa Gym, Babe Haikal dan banyak asatidz lainnya.

Bayangkan wajah-wajah yang berada di sekitar Jokowi-Ma'ruf kelak jika mereka menang. Ada Ahok si penista Islam, Ribka si anak PKI, dan ada gerombolan PSI yang terang-terangan menolak syariat. Ade Armando, Abu Janda dan Denni akan tertawa terbahak-bahak. Ada Jalaludin Rahmat dan gembong Syi'ah lainnya yang akan berkonspirasi atas ahlussunnah. Dan banyak lagi wajah-wajah penuh dengan misi dan visi yang akan membawa mudharat untuk Islam.

“Orang yang cerdas bukanlah orang yang tahu mana yang baik dari yang buruk. Akan tetapi, orang yang cerdas adalah orang yang tahu mana yang terbaik dari dua kebaikan dan mana yang lebih buruk dari dua keburukan.

SHARE 3 KALI SEHARI...!!!

Obat Manjur in sya Allah indonesia Menang

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More